Review Film Bucin, Terbaru dan Lengkap

  • Whatsapp
bucin
bucin

Review Film Bucin, Terbaru dan Lengkap

Jambiseru.com – Sebelum nonton film Bucin terbaru yang bakal tayang di bioskop. Alangkah baiknya Anda baca review film Bucin lengkap itu terlebih dahulu.

Baca Juga : Nonton Online Film Sadako Vs Kayako , Kuntilanak Jepang Vs Hantu Rumahan

Bacaan Lainnya

Film Bucin bakal tayang di bioskop Tanah Air pada 26 Maret 2020. Film yang diproduksi oleh Rafi Films itu akan mengisahkan tentang persahabatan empat pria yang diperbudak cinta oleh pasangannya masing-masing.

Baca Juga : Nonton Film Drama “Bucin” di Bioskop XXI, Berikut Jadwal Tayang Terbaru

Film yang bergenre drama, romantis dan komedi itu turut disutradarai aktor sekaligus Youtuber Chandra Liow. Tak hanya itu, film Bucin ini pun diramaikan oleh aktor seperti Widika Sidmore, Kezia Aletheia, Karina Salim, Gading Marten, Deddy Corbuzier serta Uus.

Di awal film, film ini memerankan adegan pasangan kekasih Tommy Limmm. Di sana, Tommy tampak dikendalikan penuh oleh kekasihnya. Melihat itu, Andovi da Lopez yang tidak suka dengan itu, langsung memperingatkan sahabatnya jika ia sedang disetir.

Menariknya lagi, meski ia mengingatkan sahabatnya karena disetir, ternyata Andovi sendirinya juga mendapatkan perlakuan yang sama seperti Tommy. Malah, Andovi pun tak berkutik sedikit pun jika sang kekasih marah karena tidak menuruti permintaanya, termasuk harus rela tidak berkumpul dengan teman-temannya.

Baca Juga : Review Film Mulan, Tayang di Bioskop Maret 2020

Selanjutnya, Andovi pun mendapat balasan ucapannya kepada Tommy dari Jovial da Lopez yang mengatakan dirinya sebagai Bucin. Tak jauh beda dengan kedua temannya, Jovial sendiri juga tidak lepas dari kendali kekasihnya.

Dalam perjalanannya, karena tidak kuat dengan perlakuan sang pacar, Jovial diam-diam mengakses aplikasi Tinder untuk mencari pasangan baru.

Menyadari kalau mereka adalah Buda Cinta (Bucin), akhirnta Tommy, Andovi dan Jovi memutuskan untuk mengikuti kelas Anti Bucin dan berguru kepada Vania yang merupakan seorang guru muda cantik yang diperankan Susan Samesh.

Alasan mengikuti pengajaran di kelas Anti Bucin ini, mereka mengharapkan menjalani hubungan ke depan lebih dewasa. Di sisi lain, kelas itu malah mengancam hubungan asmara tiga orang bersahabatan itu.

Baca Juga : Link Nonton Trailer Film The Invisible Man 2020

Selain itu, dalam film Bucin ini Deddy Corbuzier bakal memerankan karakter seorang pelatih senam yang beranggotakan untuk para sahabat itu. Sedangkan Uus, memerankan sebagai seorang Satpam yang kerap bertemu dengan empat pria itu.

Lalu, Widika Sidmore berperan sebagai perempuan yang sangat posesif dan suka memanfaatkan pacar diperankan oleh Andovi Da Lopez yang sekaligus menjadi bucinnya.

Apakah Anda tidak sabar lagi untuk nonton film lucu dari Bucin ini? Jangan sampai ketinggalan ya.(uda)

Baca Juga :
4 Juta Situs Nonton dan Download Film Gratis lk 21 dan Indo xxi Maret 2020
Nonton dan Download Trailer Film Guru-guru Gokil Full Movie
Update Situs Nonton dan Download Film Layarkaca21 Terbaru 19 Maret 2020

Pos terkait