Detik-detik Followers IG Dayana Kazakhstan Pecah 1,8 Juta

Followers IG Dayana Kazakhstan
IG Dayana Kazakhstan.Foto: Jambiseru.com

Jambiseru.com – Akun instagram (IG) Dayana Kazakhstan, selebgram yang naik daun akibat duet dengan Fiki Naki di Ome TV, akhirnya pecah 1,8 juta. Dari awalnya 2 juta lebih, sekarang tinggal 1,7 juta lebih per Kamis (18/2/2021) pukul 19.00 WIB.

Detik-detik anjloknya followers Dayana ini, menunjukkan betapa netizen Indonesia atau +62, memang serius “menghukum” gadis cantik asal Kazakhstan ini.

Yang membuat warga net berang kepada Dayana, selain dinilai sudah “melukai” Fiki Naki, Dayana juga “melukai” hati netizen Indonesia. Sebab, Dayana dinilai tak menghargai followers asal Indonesia.

Bacaan Lainnya

Dalam satu video yang diunggah dan tersebar, Dayana terus terang mengatakan bahwa ia tak butuh followers dari Indonesia. Ia fokus kepada followers dari Rusia dan Kazakhstan. Nah, gara-gara ini, netizen +62 kompak meng-unfollow selebgram mendadak ini.

Di medsos Tik Tok, konten berisi gerakan unfollow Dayana, terus digaungkan hingga saat ini. Dan entah kenapa, kekompakan ini menjadi-jadi hingga malam ini. Sehingga akun IG Dayana si gadis Kazakhstan, benar-benar tergerus entah sampai di angka berapa.

Pantau terus perkembangan count akun IG Dayana di link real count followers ig berikut :

https://instastatistics.com/#!/demi.demik

Jangan lupa lihat terus perkembangan followers IG Dayana di akun @demi.demik (DayDay). Saat ini, akun IG Dayana sudah tercatat tinggal 1,8 followers.

Sedangkan di instastatistics, penurunan followers Dayana terus terjadi. Gerakan menurunnya followers Dayana makin malam makin cepat.

Pos terkait