Tahan Joged Tik Tok, Konten Youtube yang Lagi Viral

Anakku Ternyata Adalah Pamanku
Ilustrasi Tik Tok. Foto : Istimewa

Jambiseru.com – Syndrome Joged Tik Tok mulai mendunia. Teranyar, lagi viral konten Youtube tentang tahan joged tik tok. Penontonnya sampai ratusan ribu!

Video tahan joged tik tok ini pertama mulai viral di aplikasi Tik Tok. Lalu, bagi yang ingin melihat versi lengkapnya, bisa cari sendiri di Youtube dengan kata kunci tahan joged tik tok.

Related Post Video Tik Tok : Video Tik Tok Dimas Beck Cium Luna Maya Masih Trending

Bacaan Lainnya

Konten menarik ini ada di chanel Youtube Vid Friends dengan alamat url-nya :

https://www.youtube.com/c/VidFriends/videos

Sejak dibuat, sampai sekarang sudah ada 5 part tahan joged tik tok ini. Dan kesemua konten ini menarik karena di sini lah kita semua bisa mengetahui, bahwa syndrome tik tok sudah menyentuh berbagai lapisan masyarakat.

Di video tahan joged tik tok ini, audiens ditantang untuk mendengar musik atau lagu tik tok yang lagi viral, sambil menahan keinginan untuk berjoged mengikuti lagu tik tok viral itu.

Sebagian audiens berhasil menahan. Sebagian besar lagi tak bisa menahannya. Ketika musik diputar, seketika itu pula mereka mulai berjoged mengikuti alunan musik.

Selain itu, juga ada konten video yang berisi putar lagu tik tok di keramaian. Sangat unik. Ketika musik atau lagu tik tok yang lagi viral dimainkan, ada banyak yang mendengar musik itu otomatis berjoged.

Nah loh!

Bagaimana? Apakah Anda salah satu pengidap Tik Tok Syndrome?

Berikut beberapa video tahan joged tik tok yang bisa ditonton di chanel youtube Vid Friends :

(*)

Pos terkait