Viral di Medsos, Video Syur Mirip Gamer Sarah Viloid

Video Syur Sarah Viloid
Sarah Viloid. Foto : Istimewa

Jambiseru.com – Dunia game Indonesia mendadak jadi sorotan. Setelah viral di medsos, video syur mirip gamer Sarah Viloid. Gamer cantik itu langsung menjadi buah bibir di medsos.

Video yang mirip dengan streamer game tersebut telah menyebar luas di beberapa platform media sosial. Tak lama, tayangan tersebut langsung ramai dibicarakan.

Dalam cuplikan tersebut, seorang perempuan yang disebut-sebut mirip dengan Sarah Viloid tampak melakukan adegan tidak senonoh di depan kamera.

Video tersebut memperlihatkan perempuan yang mirip Sarah Viloid sedang merekam dirinya sambil membuka pakaian dan memperlihatkan sebagian anggota tubuhnya.

Tayangan yang berdurasi tak lebih dari 30 detik tersebut sontak mendapat banyak tanggapan dari para netizen. Pasalnya, Sarah Viloid adalah salah satu streamer ternama di Indonesia.

Video Syur Sarah Viloid
Viral video syur mirip Sarah Viloid. Foto : Istimewa

Ya, Sarah Viloid adalah salah satu streamer dengan jumlah penggemar yang cukup banyak. Ia sendiri memiliki 4,44 juta subscriber di kanal YouTube-nya.

Sarah Viloid juga memiliki 5,7 juta pengikut di akun Instagram pribadinya. Namanya di dalam skena gamer Indonesia berada di peringkat teratas.

Ia sendiri memainkan banyak gim seperti Free Fire, Arena of Valor, PlayerUnknown’s Battleground, Mobile Legends: Bang Bang, dan banyak gim simulator lainnya.

Sampai stori ini ditulis, Sarah Viloid belum memberikan tanggapan apa pun atas beredarnya video seorang perempuan yang mirip dirinya sedang melakukan adegan tidak senonoh tersebut. (tra)

Sumber : Kumparan.com

Pos terkait