Cerita Leonardo Dicaprio Tewas Kecelakaan yang Bikin Geger Dunia Maya

Ilustrasi tewas
Ilustrasi (Thinkstock)

JAMBISERU.COM – Kabar tewasnya Leonardo Dicaprio sempat ramai dibahas di dunia maya Indonesia. Memang ada sosok bernama Leonardo Dicaprio yang meningggal dunia baru-baru ini, tapi dia adalah mahasiswa asal Siak, Riau, bukan aktor terkenal dunia.

BACA JUGA: Paksa Nonton Film Porno, Mantan Napi Narkoba Perkosa Anak Tetangga

Pencarian atas kabar duka tewasnya Leonardo Dicaprio bahkan menjadi trending mesin pencarian Google. Banyak netizen salah sangka atas kabar duka itu karena memang nama mahasiswa malang tersebut sama dengan megabintang Hollywood Leonardo Dicaprio.

Bacaan Lainnya
Kondisi mobil yang ditumpangi Leonardo
Kondisi mobil yang ditumpangi Leonardo. (Foto: dok. Istimewa)

Leonardo, mahasiswa asal Siak, tewas dalam kecelakaan yang melibatkan tiga kendaraan di Jalan Lintas Pekanbaru, Rabu (21/8) lalu. Dia ada di mobil low SUV Daihatsu Terios, yang terlibat kecelakaan dengan bus Rapi dan truk tangki.

Mobil SUV bernopol BM-1786-LL yang ditumpangi Leonardo dikemudikan rekannya, Wendy Prima Lubis. Mobil itu ngebut sehingga hilang kendali dan akhirnya masuk ke jalur yang berlawanan. Saat salah jalur itulah mobil tersebut ditabrak bus Rapi. Dua kendaraan yang menempel itu lalu menabrak truk tangki pengangkut CPO.

Bus Rapi yang terlibat kecelakaan
Bus Rapi yang terlibat kecelakaan. (Foto: dok. Istimewa)

Ada tiga orang yang tewas dalam kecelakaan itu, yaitu Wendy, Leonardo, dan Edi Susanto. Ketiganya berada di dalam Terios.

BACA JUGA: Viral! Wanita Pirang Telanjang di Mal Bekasi, Polisi Gali Kesaksian Satpam

“Selanjutnya penumpang mobil Daihatsu Terios BM-1786-LL atas nama Juanda Napitupulu, Edison Wardinman Mbokongu, dan Arnol Rajagukguk mengalami luka-luka dirawat ke RS Permata Hati Duri, serta ketiga kendaraan mengalami kerusakan,” kata Kasatlantas Polres Bengkalis AKP Hairul Hidayat, yang dimintai konfirmasi, Jumat (23/8/2019). (put)

Pos terkait