Tips dan Cara Cepat Dapat Jodoh dan Menikah

Ilustrasi doa dapat jodoh
Ilustrasi doa dapat jodoh

Tips dan Cara Cepat Dapat Jodoh dan Menikah

Jambiseru.com – Kapan saya dapat jodoh? Kapan saya menikah? Ini jadi pertanyaan bagi bujang-gadis atau lajang baik pria atau wanita.

Lalu bagaimana caranya agar cepat dapat jodoh dan bisa menikah? Well, pertanyaan ini ada banyak versi jawabannya.

Bacaan Lainnya

Baca juga di Jambiseru.com – Jambi Seru :
Seru, Lirik Lagu Jodoh Orang – Mirriam Eka

Tetapi balik ke keyakinan bahwa jodoh, maut dan rezeki Allah SWT yang mengatur. Kita, manusia, hanya bisa berusaha atau berikhtiar.

Berikut beberapa trik / tips / cara dapat jodoh dan menikah yang disarikan dari berbagai sumber:

1. Sabar, Gigih dan Pantang Mundur

Nah ini cara mendapatkan jodoh yang prioritas juga. Jodoh itu butuh perjuangan. Yang jauh didekatkan, yang dekat dirapatkan.

Ini bagi para cowok jomblo atau lajang. Masukan redaksi Jambiseru, Anda harus jadi pejuang tangguh. Pantang mundur. Gigih serta penyabar.

Baca juga : 10 Kriteria Cowok Ganteng di Mata Cewek

Kenapa? Karena wanita itu minta diperjuangkan dan minta diseriusin. Lelaki harus bisa menujukkan betapa matangnya Anda bagi wanita. Dan kalau wanita menilai Anda sudah benar-benar memperjuangkannya, biasanya wanita akan luluh dan mau dinikahi.

Baca juga di Jambiseru.com – Jambi Seru :
Nyugu Jodah, Tradisi Sambut Lebaran Sekaligus Ajang Cari Jodoh

Percayalah, sesulit apapun Anda para lelaki mencari jodoh, lebih sulit wanita. Kenapa? Karena begitu ia menikah, wanita akan menyerahkan dan mencurahkan seluruh jiwa raga dan hidupnya kepada suaminya.

Keputusan terbesar inilah yang akan diambil wanita ketika akan menikah. Ketakutan-ketakutan yang dirasa wanita, rasanya wajar melihat betapa beresikonya mereka mengambil keputusan untuk menikah.

Baca juga di jambiseru.com : Cara Daftar Pertashop Online

Begitu wanita menikah, keluarga tak lagi bertanggungjawab kepada dirinya. Tanggungjawab penuh berada di tangan suami. Hidup dan matinya, kini di tangan suami.

Karena itu, para lelaki harus tahu resiko yang akan diambil wanita ketika memutuskan mau menikah dengan Anda. Begitu Anda menikahi wanita, Anda sudah menjadi dunia bagi istri Anda. Jangan kecewakan dia.

Dan karena semua itu, wajar jika wanita berharap lelaki bisa menujukkan kegigihan, perjuangan dan keseriusan sebelum mengajak nikah atau berumah tangga.

Baca juga di Jambiseru.com – Jambi Seru :
Seru, Lirik Lagu Aku Bukan Jodohnya – Tri Suaka

Jambi Berita Terkini, Indonesia Terbaru, dan entertainment film yang tayang di web Jambiseru.com, juga tayang di medsos Jambi Seru.

Bisa lihat di:

1. Facebook Jambi Seru

2. Instagram Jambi Seru

3. Twitter Jambi Seru

4. Google News Jambi Seru

JANGAN LUPA FOLLOW, LIKE DAN SHARE MEDSOS JAMBISERU.COM

Informasi dan ingin kegiatan Anda diliput, hubungi redaksi Jambi Seru HP/WA : 0852-6759-9009 (Whatsapp Klik di sini )

Pos terkait