10 Kriteria Cowok Ganteng di Mata Cewek

Taehyung BTS
Taehyung BTS yang disebut cowok ganteng versi army. (Ist)

Cowok Ganteng

Jambi Seru – Seperti apa kriteria cowok ganteng di mata cewek atau perempuan? Well, patronnya beda-beda.

Tetapi, dari wawancara Jambiseru ke beberapa sumber perempuan, didapat kriteria bahwa cowok bakal terlihat ganteng jika :

1. Cowok baru ganteng jika Cool alias santuy

Nah, cowok santuy sedikit pendiam tapi juga periang, jadi amat menggemaskan di mata cewek-cewek. Gaya ini juga menimbulkan misteri dan ketertarikan oleh cewek.

Bacaan Lainnya

2. Cowok baru ganteng jika Cerdas

Cowok cerdas juga menjadi penilaian tak tertulis bagi cowok agar dilihat ganteng. Cowok dengan wawasan luas masih digemari cewek.

3. Cowok baru ganteng jika Humoris lucu

Satu ini tak bisa dipisahkan dari kegemaran perempuan atau cewek. Cowok yang humoris atau lucu, akan lebih gampang mendapat perhatian lawan jenis. Sebab, kebahagiaan dan keriangan itu mahal.

Baca juga : Top 100 Cowok Ganteng se-Dunia

4. Cowok baru ganteng jika romantis

Sebagian cewek, suka cowok yang romantis. Tentu lah. Tetapi bukan romantis yang berlebihan atau picisan. Romantis pada kadar yang tepat akan membuat cewek tergila-gila dibuatnya.

5. Cowok baru ganteng jika bersih dan wangi / harum

Nih jadi penilaian plus bagi cewek. Cowok yang bersih dan tubuhnya wangi, jauh lebih digemari dan terlihat ganteng dibanding cowok dengan penampilan sebaliknya.

6. Cowok baru ganteng jika nakal lalu tobat atau yang alim

Nah, satu ini juga susah dijadikan patokan. Tetapi, ada cewek yang suka dengan cowok yang sangat alim, ada juga yang suka cowok yang dulunya nakal tetapi sekarang sudah tobat. Perpaduan antara masa lalu dan masa kini yang kontras, membuat cowok ganteng jenis ini jadi rebutan cewek-cewek. Tapi, tak alangkah baiknya alim dari awal ya, gaes…

7. Cowok baru ganteng jika kuat finansial / uang

Ini jelas, gaes. Cowok yang punya uang banyak atau finansial memadai, jauh lebih digemari dari cowok yang kurang finansial. Tetapi, ada juga sebagian cewek yang suka pekerja keras, karena di mata mereka, cowok pekerja keras punya potensi sukses di masa depan. Jadi jangan takut tak punya uang, kerja keras lah Anda sampai sukses.

8. Cowok baru ganteng jika macho

Cowok macho atau benar-benar laki, juga banyak digemari. Cowok macho atau ganteng jenis ini, biasanya bertubuh atletis dan punya fisik yang bugar.

Pos terkait