Di Pertemuan PW Muhammadiyah Jambi, Al Haris : Pesan Pak Zulkifli Hasan Jika Terpilih Besarkan Muhammadiyah

  • Whatsapp
Al Haris yang didampingi Ketua Tim Koalisi Haris-Sani, H Bakri foto bersama pw muhammadiyah jambi. Foto: Uda/Jambiseru.com
Al Haris yang didampingi Ketua Tim Koalisi Haris-Sani, H Bakri foto bersama pw muhammadiyah jambi. Foto: Uda/Jambiseru.com

Di Pertemuan PW Muhammadiyah Jambi, Al Haris : Pesan Pak Zulkifli Hasan Jika Terpilih Besarkan Muhammadiyah

JAMBISERU.COM – Calon gubernur Jambi, Al Haris, Sabtu (5/9/2020) siang menghadiri pertemuan bersama pengurus Muhammadiyah Jambi yang bertempat di Pimpinan Wilayah Muhammadiyah Jambi.

Bacaan Lainnya

Baca Juga : Datuk Nasroel Yasir Kuak Politik Galamai Haris

Di sana, Al Haris didampingi Ketua Tim Koalisi Haris-Sani, H Bakri. Turut hadir Ketua Muhammadiyah Jambi, H Suhaimi Chan serta pengurus Muhammadiyah.

Pertemuan di sana hanya sekedar silahturahmi antara Al Haris dengan pengurus wilayah Muhammadiyah Jambi.

Di hadapan para pengurus Muhammadiyah, Al Haris menyampikan amanat yang disampaikan oleh Ketua Umum DPP PAN, Zulkifli Hasan (Zulhas) kepada dirinya.

“Pesan Pak Zulkifli Hasan (Ketua Umum DPP PAN) jika terpilih nanti, besarkan Muhammadiyah di Jambi,” kata Al Haris.

Haris menjelaskan, pertemuan ini hanya sebatas mempererat tali silahturahmi dengan pengurus Muhammadiyah Jambi.

“Intinya silahturahmi, dan meminta arahan, masukan dan sumbang saran kepada saya,” sebut Haris.

Haris menyebutkan, dalam pertemuan ini, ia juga membicarakan tentang pendidikan dan lainnya. Kata dia, jika ia terpilih nanti, ia akan bersinergi dengan pengurus wilayah Muhammadiyah Jambi.

Selain itu, Ketua Tim Koalisi Haris-Sani, H Bakri menyatakan, pertemuan antara calon gubernur Jambi, Al Haris dengan Muhammadiyah ini sekedar silahturahmi.

“Kita tahu, Al Haris ini juga merupakan keluarga besar Muhammadiyah. Tidak salah kalau beliau meminta doa restu,” imbuhnya.

Sementara itu, Ketua Muhammadiyah Jambi, Suhaimi Chan mengatakan, pertemuan antara pengurus Muhammadiyah dengan Al Haris ini hanya sebatas silahturahmi.

Baca Juga : Saat Anggota IKM Turut Hadiri Pertemuan Al Haris di PW Muhammadiyah Jambi

“Pimpinan wilayah menyambut baik kehadiran calon gubernur Jambi, Al Haris. Kita di Muhammadiyah tentu saja setiap kunjangan silahturahmi kita terima, siapa pun. Ini salah salah satu keakraban Muhammadiyah dengan seluruh komponen yang ada,” tutupnya. (uda)

Pos terkait