PPP Putuskan Usung Fachrori-Syafril di Pilgub Jambi

evi suherman
Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Provinsi Jambi, Evi Suherman. Foto: Rizki/Jambiseru.com

PPP Putuskan Usung Fachrori-Syafril di Pilgub Jambi

JAMBISERU.COM – Partai Persatuan Pembangunan (PPP) memutuskan dukungan di Pemilihan Gubernur (Pilgub) Jambi ke pasangan calon gubernur dan wakil gubernur Jambi, Fachrori Umar-Syafril Nursal.

Baca Juga : Warga Eka Jaya Dikejutkan dengan Penemuan Seorang Laki-laki Gantung Diri di Pohon Karet

Bacaan Lainnya

Sebelum memberi dukungan ke Fachrori-Syafril ini, PPP diketahui telah menerbitkan surat tugas ke pasangan calon gubernur dan wakil gubernur Jambi, Sy Fasha dan Asafri Jaya Bakri (AJB).

Dikonfirmasi mengenai hal ini, Ketua DPW PPP Provinsi Jambi, Evi Suherman membenarkan jika dukungan PPP telah diputuskan untuk Pilgub Jambi Desember mendatang.

“Iya sudah diputuskan, tapi untuk SK belum kita terima. Tadi hanya pemberitahuan dari Ketum PPP melalui telpon, jika dukungan PPP telah diputuskan ke pasangan Fachrori Umar-Syafril Nursal di Pilgub Jambi,” kata Evi, Rabu (2/9/2020).

Anggota DPRD Provinsi Jambi ini juga menjelaskan, jika selain SK rekomendasi dukungan juga diserahkan B1 KWK untuk syarat pendaftaran di Komisi Pemilihan Umum (KPU).

“Tadi kandidat (Fachrori Umar, red) langsung yang menerima, selain SK rekomendasi juga diserahkan B1 KWK di DPP PPP,” jelasnya.

Hal ini, juga dibenarkan Ketua Tim Keluarga Fachrori Umar, Miftahul Ikhlas. Dirinya mengatakan jika dukungan PPP telah diterima Pak Fachrori Umar di DPP PPP.

Baca Juga : Penyiram Air Panas ke Ibu Kandung, Diduga Pengaruh Narkoba

“Iya benar, habis Maghrib Pak Fachrori yang didampingi istri menerima rekomendasi di DPP PPP,” singkat pria yang akrab disapa Paul ini. (*)

Sumber: Jernih.co

Pos terkait