Resmi Cerai, Hak Asuh Anak Jatuh ke Tangan Alexandra Gottardo

Alexandra Gottardo bersama mantan suami, Arief Utama Waworuntu. [Instagram]
Alexandra Gottardo bersama mantan suami, Arief Utama Waworuntu. [Instagram]

Resmi Cerai, Hak Asuh Anak Jatuh ke Tangan Alexandra Gottardo

JAMBISERU.COM – Alexandra Gottardo menyimpan rapat kabar cerai dengan suaminya, Arief Utama Waworuntu. Perceraian keduanya bergulir di Pengadilan Agama Denpasar, Bali sejak akhir 2018.

BACA JUGA : Pepe Reina Dilepas ke Aston Villa, AC Milan Pinjam Asmir Begovic

Bacaan Lainnya

Arief Utama Waworuntu mengajukan talak cerai pada akhir 2018. Setelah berproses selama beberapa bulan, Alexandra Gottardo dan Arief Utama Waworuntu dinyatakan bercerai pada awal 2019.

“Sudah (cerai). Malah sudah selesai (persidangannya). Masing-masing sudah ambil akta cerai,” kata Marsudin selaku Jurusita Pengadilan Agama Denpasar saat dihubungi, dilansir dari laman Suara.com (media partner Jambiseru.com), Senin (13/1/2020).

Disebutkan dalam perceraiannya, Alexandra Gottardo dan Arief Utama Waworuntu tidak mempermasalahkan hak asuh anak pun harta gono-gini. Namun karena masih berusia di bawah umur, hak asuh anak otomatis berada di pihak Alexandra.

“Anak di bawah umur masih hak ibunya. Jadi kalau suaminya untuk hak asuh anak masih ndak bisa secara hukum ya,” paparnya.

“Tidak ada pembicaraan (gono-gini), hanya perceraian saja,” ungkap Marsudin.

BACA JUGA : Geger Munculnya Kerajaan Agung Sejagat di Purworejo, Klaim Majapahit Baru

Alexandra Gottardo menikah dengan Arief Utama Waworuntu pada 22 Januari 2016 di Malang, Jawa Timur. Dari pernikahannya bersama Arief Utama Waworuntu itu, Alexandra Gottardo dikaruniai seorang putri bernama Charleteana Eleanore. (ndy)

Pos terkait