Indonesia Masters 2020: Kevin / Marcus Bidik Gelar Juara demi Fans

Pasangan ganda putra Indonesia, Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon. (Ist)
Pasangan ganda putra Indonesia, Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon. (Ist)

Indonesia Masters 2020: Kevin / Marcus Bidik Gelar Juara demi Fans

JAMBISERU.COM – Pasangan ganda putra nomor satu dunia asal Indonesia, Kevin Sanjaya Sukamuljo / Marcus Fernaldi Gideon bertekad untuk bisa mempertahankan gelar juara di Indonesia Masters 2020.

BACA JUGA : Geger Munculnya Kerajaan Agung Sejagat di Purworejo, Klaim Majapahit Baru

Bacaan Lainnya

Turnamen BWF World Tour Super 500 ini akan berlangsung di Istora Senayan, Jakarta, pada 14-19 Januari 2020.

Marcus Fernaldi Gideon mengaku sadar apabila harapan para penggemar bulutangkis, khususnya untuk The Minions julukan Kevin / Marcus sangatlah besar. Dia pun tak ingin mengecewakan harapan fans tersebut.

“Target ya ingin juara, kita ingin pertahankan gelar! Pendukung kita banyak di sini,” tegas Marcus saat ditemui di Istora Senayan, Jakarta, dilansir dari laman Suara.com (media partner Jambiseru.com), Senin (13/1/2020).

“Saya tak ingin mengecewakan pendukung yang sudah datang jauh-jauh ke sini,” sambungnya.

Seperti diketahui, Kevin / Marcus adalah juara bertahan ajang Indonesia Masters. Pada edisi tahun lalu, mereka menjadi satu-satunya wakil Merah-Putih yang sukses mempersembahkan podium kemenangan.

Kevin / Marcus menjadi juara setelah menundukan kompatriot sekaligus senior mereka sendiri di pelatnas PBSI, yakni pasangan ganda putra Hendra Setiawan / Mohammad Ahsan dengan skor 21-17, 21-11.

Well, kendati difavoritkan untuk bisa mempertahankan gelar, Kevin / Marcus datang ke Indonesia Masters 2020 dengan catatan minor. Mereka gagal membawa pulang trofi juara dari Malaysia Masters 2020 yang berlangsung pekan lalu.

Pada turnamen yang digelar di Axiata Arena, Kuala Lumpur itu, Kevin / Marcus dipecundangi kompatriotnya sendiri, Fajar Alfian / Muhammad Rian Ardianto dalam pertarungan rubber game, 19-21, 21-17, 21-23.

BACA JUGA : Sidang Ijazah Palsu Anggota Dewan Tebo, JPU Hadirkan Saksi Ahli

“Ya, kalau saya pribadi selalu puas apapun hasilnya. Soalnya saya selalu berikan yang terbaik. Kemarin (di Malaysia Masters 2020) kalah bukan karena main jelek, poinnya ramai. Fajar / Rian juga tampil bagus kemarin,” papar Marcus. (ndy)

Pos terkait