Gandeng Komposer Film, Ini Ide Liar BMW Untuk Mobil Elektriknya

0
Mobil Elektrik BMW Vision M NEXT. (YouTube)
Mobil Elektrik BMW Vision M NEXT. (YouTube)

JAMBISERU.COM – BMW menggandeng Hans Zimmer, yang merupakan seorang komposer film ternama. Rencananya, produsen mobil asal Jerman itu akan mengembangkan suara khusus untuk mobil elektrik mereka di masa depan.

BACA JUGAKuasa Hukum Prabowo: MK Harus Menegakkan Kebenaran dan Keadilan Secara Utuh

Untuk diketahui, Hans Zimmer adalah seorang komposer film yang sudah mengerjakan musik di beberapa film populer.

Kalau pernah menonton film Inception, The Dark Knight Trilogy atau The Lion King, Hans Zimmer lah, orang yang mengerjakan musiknya.

Dilansir Electrek, Pria 61 tahun itu akan mengerjakan proyek suara di mobil elektrik BMW. Tak sendiri, Hans Zimmer akan bekerja dengan sound designer BMW, Renzo Vitale.

Kabarnya, proyek ini akan pertama kali dihadirkan di mobil konsep BMW Vision M NEXT, yang nantinya akan hadir sebagai mobil elektrik.

BMW menyampaikan “Keheningan dalam mengemudikan mobil elektrik sering disebut sebagai sebuah keuntungan. Tapi varian mobil elektrik kurang memberikan pengalaman mengemudi yang emosional. Proyek yang kami beri nama BMW IconicSounds Electric, yang menawarkan suara yang visioner pada mobil elektrik dari BMW.”

BMW berharap dengan hadirnya suara yang khas di mobil elektrik mereka, akan meningkatkan ikatan emosional antara pengemudi dengan mobilnya.

Sementara itu, Hans Zimmer mengaku penggemar BMW “Aku adalah penggemar BMW. Sejak kecil aku selalu mendengar ibuku pulang ke rumah dengan mengendarai mobil BMW, dengan suaranya yang khas,”

BACA JUGAKorban Diajak Ngelem Lalu Disetubuhi Bergantian

“Aku merasa tertantang untuk mendesain suara untuk mobil elektrik BMW di masa depan, dan menghidupkan emosional dengan pengemudi.” Pungkasnya. (ndy)

Loading Facebook Comments ...
loading...
MEDIA PARTNER: