Sukses Berkarir di Umur 29 Tahun, Zaskia Gotik Bingung Belum Punya Suami

0
Zaskia Gotik [Yuliani/Suara.com]
Zaskia Gotik [Yuliani/Suara.com]

JAMBISERU.COM – Pedangdut Zaskia Gotik bersyukur pencapaiannya sebagai penyanyi dangdut sudah meraih sukses. Namun dirinya masih merasa kurang karena di umurnya 29 tahun belum juga menikah.

BACA JUGA : Kiki Amalia Sedih Banyak Female DJ Umbar Aurat

“Yang mau dicapai, ya itu. Ingin nabung sama punya suami,” kata Zaskia Gotik saat ditemui di kawasan Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Kamis (12/9/2019).

Ditanya soal rencana menikah, pedangdut usia 29 tahun hanya bisa menggelengka kepala. Pasalnya, hingga saat ini, belum ada tanda-tanda laki-laki yang niat serius dengannya.

“Ya namanya lakinya tidak ada, mau nikah sama siapa?,” ungkap perempuan bernama asli Surkianih.

Pelantun lagu “Abang Jono” itu mengaku tidak terlalu selektif dalam memilih pasangan. Namun tidak dipungkiri butuh proses panjang dalam memilih pasangan hidup.

“Nggak (terlalu selektif), kan jodoh dan nikah itu nggak segampang comot nasi langsung makan. Jadi memang harus ada prosesnya, nanti kalau prosesnya sudah matang, baru gitu,” jelas Zaskia Gotik.

Selain itu, Zaskia Gotik membantah bila dirinya trauma dengan masa lalu sehingga belum mau menikah. Seperti diketahui pemilik goyang itik itu pernah gagal kawin  setelah bertunangan dengan Vicky Prasetyo.

BACA JUGAKasat Lantas Polresta Jambi Imbau Masyarakat Taati Peraturan

“Nggak ada trauma. lebih berhati-hati aja sekarang,” ucap Zaskia Gotik. (ndy)

Loading Facebook Comments ...