Biasa Disopiri, Ini Reaksi Nia Ramadhani Saat Nyetir Sendiri Pas Kena Macet

Nia Ramadhani Minta Maaf
Nia Ramadhani. [Instagram]

Jambi Seru – Bagi seorang ibu, mengantar anak ke sekolah, mungkin jadi salah satu momen yang menggembirakan. Tapi kalau bertemu dengan kemacetan, semua orang dipastikan akan bete. Seperti reaksi Nia Ramadhani ketika mengantar sang anak, dengan menyetir sendiri mobilnya.

BACA JUGA : BPN Tunggu Arahan Djoko Santoso soal People Power

Hal ini diketahui dari unggahan jejaring Instagram, istri dari Anindra Ardiansyah Bakrie (Ardi Bakrie) ini. Akun @ramadhaniabakrie membagikan Instagram story, ketika dirinya sedang menyetir sendiri mobil Toyota Alphard, mengantarkan sang anak, Mainaka Zanatti Bakrie.

Bacaan Lainnya

“Hari ini kita acara Mother’s Day di sekolahannya Naka, pake baju biru-biru. Udah lama nggak nyetir sendiri. Biasanya kan pakai sopir,” ucap Nia Ramadhani.

Tapi sayang, momen Nia Ramadhani mengantarkan Mainaka ke sekolah, harus sambil menikmati kemacetan di jalanan.

“Nih, sekali-kalinya nyetir kenapa gini-gini amat, ya. Nggak nyampe-nyampe kita, dek.” Kata wanita 29 tahun itu.

Untungnya, Nia Ramadhani dan sang anak, Mainaka, tidak harus lama bermacet-macetan di jalan. Karena tak berselang lama, mereka sudah sampai di sekolah sang anak.

BACA JUGABreaking News! Motor Mio Hantam Truk Pasir Hingga Terpental, Dua Tewas

Kalau tidak bertemu dengan kemacetan, pastinya momen Nia Ramadhani saat nyetir mobil sendiri untuk antarkan anaknya ke sekolah, pasti lebih asyik. (ndy)

Pos terkait