Tubuh Berototnya Dikritik, Pevita Pearce Beri Jawaban Menohok

Pevita Pearce [Instagram]
Pevita Pearce [Instagram]

JAMBISERU.COM – Di Instagram, Pevita Pearce mengunggah foto dirinya tengah fitness. Di situ, tubuh artis 27 tahun ini terlihat berotot dan begitu indah.

BACA JUGA : Menteri Erick Tetapkan Pembagian Tugas Dua Wamen BUMN

Foto Pevita Pearce tersebut mendapat banyak pujian dari rekan artis dan warganet. Namun di antara pujian tersebut, ada saja warganet yang memberikan kritikan.

Bacaan Lainnya
Pevita Pearce pamer tubuhnya yang indah berotot. [Instagram]
Pevita Pearce pamer tubuhnya yang indah berotot. [Instagram]

Seorang warganet menyatakan kalau tubuh berotot yang dipamerkan Pevita Pearce justru tak disukai kaum Adam. Karena menurutnya, laki-laki menyukai tubuh perempuan yang feminin.

“Bukan bermaksud apa-apa ya Pev, tapi cowok biasanya lebih suka cewek yang bodynya feminin. Bentuk tubuh yang wanita yang seharusnya, bukan berotot,” kata si warganet.

Menariknya, komnetar si warganet mendapat tanggapan langsung dari Pevita Pearce. Namun tidak dengan amarah, bintang film Tenggelamnya Kapal Van der Wijck ini menanggapinya dengan santai.

“Bukan bermaksud apa-apa, tetapi apa yang saya lakukan untuk diri saya sendiri bukan untuk seperti Anda,” balas Pevita Pearce.

Balasan Pevita Pearce pun mendapat pujian dari warganet. Sebaliknya, warganet yang mengkritik Pevita malah mendapat ribuan komentar nyinyir dari warganet lain.

“@pevpearce padahal body gini mah jadinya cakep dan ideal karena penuh perjuangan dapatnya. Masih main squishy sih belum main dumble si mas nya,” kata pemilik akun @felix_faterly.

“@ajikurnia94 masnya suka-suka mbaknya dong @agnezmo aja dia berotot. Kenapa masalah? Wanita punya hak terhadap tubuhnya sendiri,” ujar pemilik akun @hdmo_.

BACA JUGA : Dikendarai Pelajar, Avanza Terguling Lalu Hantam Pohon di Bungo

“Bukan bermaksud apa apa, tetapi saya jatuh cinta dengan semua yang ada pada @pevpearce. Dan saya yakin tidak ada perempuan yang mau sama cowok seperti anda (geli bgt gua tulis beginian). Tapi ini serius lho,” timpal pemilik akun @donklaasen. (ndy)

Pos terkait