Minta Rp 10 Juta, Mahasiswa Pemeras Foto Vulgar Diringkus

Ilustrasi Foto Hot. (Ist)
Ilustrasi Foto Hot. (Ist)

JAMBISERU.COM – Yuda Setiawan (20) seorang mahasiswa di Kota Depok, Jawa Barat diamankan anggota Polresta Depok karena melakukan pemerasan.

BACA JUGABandar Sabu di Tebo Tak Bekutik saat Diciduk Polisi

Kepala Satuan Reskrim Polresta Depok, Komisaris Deddy Kurniawan mengungkapkan, Yuda Setiawan melakukan pemerasan dengan modus mengancam akan menyebarkan gambar bokeh korbannya bersama perempuan, jika tidak diberi uang.

Bacaan Lainnya

“Pelaku ini dibekuk di Jalan Raya Sawangan saat transaksi dengan korban berinisial WA pada 3 Agustus 2019,” kata Kepala Satuan Reskrim Polresta Depok, Komisaris Deddy Kurniawan secara tertulis yang diterima Suara.com (media partner Jambiseru.com), Minggu (4/8/2019).

Komisaris Deddy Kurniawan mengatakan, korban ini awalnya sudah memberikan uang kepada pelaku sebanyak Rp 2 juta. Namun Yuda Setiawan tidak puas dengan pemberian WA dan meminta lagi uang sebesar Rp 10 juta.

“Pelaku minta lagi Rp 10 juta karena tak puas hanya diberi R 2 juta. Anggota Polresta Depok bekerja sama dengan korban memancing pelaku dan melakukan penyamaran menjadi pengunjung kafe. Di situlah pelaku kami amankan ketika sedang memeras korban,” kata Komisaris Deddy Kurniawan.

BACA JUGADigerebek! Panti Pijat Sediakan Layanan Threesome, Terapis Masih Belia

Ia mengatakan, pelaku dijerat Pasal 368 tentang pemerasan dengan ancaman. (ndy)

Pos terkait