Jelang Putusan Kasus Lawan Hilda Vitria, Kriss Hatta Siap Lahir Batin

Kriss Hatta dan kuasa hukumnya di Pengadilan Negeri Bekasi, Rabu (26/6/2019). [Revi Cofans Rantung/Suara.com]
Kriss Hatta dan kuasa hukumnya di Pengadilan Negeri Bekasi, Rabu (26/6/2019). [Revi Cofans Rantung/Suara.com]

JAMBISERU.COM – Hari ini, Kamis (4/7/2019) merupakan hari yang sangat ditunggu oleh Kriss Hatta. Pasalnya, nasib Kriss Hatta atas kasus dugaan pemalsuan dokumen pernikahan dengan Hilda Vitria akan diputuskan di Pengadilan Negeri Bekasi siang nanti.

BACA JUGAHamil, Paula Verhoeven Rindu Liburan Bersama Baim Wong

Terkait dengan kondisi saat ini, pihak kuasa hukum menyebut Kriss Hatta dalam keadaan baik.

Bacaan Lainnya

“Iya yang pertama alhamdulillah sampai dengan saat ini beliau sehat,” tulis Lukmanul, kuasa hukum Kriss Hatta kepada Suara.com (media partner Jambiseru.com) melalui pesan WhatsApp pada Kamis (4/7/2019).

Soal putusan yang bakal dibacakan Majelis Hakim, Kriss Hatta dinyatakan telah siap lahir batin. Namun, Kriss Hatta tetap kekeuh merasa tak bersalah atas kasus tersebut.

“Dan untuk menghadapi sidang putusan besok beliau insya Allah sudah siap lahir batin, terus untuk putusannya beliau tetap hakul yakin tidak bersalah,” sambungnya.

Oleh karenanya dalam putusan nanti, Kriss Hatta berharap agar Majelis Hakim dapat memberikan putusan yang adil untuknya.

“Dan berharap majelis untuk memberikan putusan yang seadil-adilnya,” tutup Lukmanul.

BACA JUGABesok, Berkas Kasus Senpi Ilegal Kivlan Zein Dilimpahkan ke Kejaksaan

Berdasarkan informasi yang beredar, sidang putusan Kriss Hatta bakal digelar pada pukul 13:00 WIB. Sebelumnya, Kriss Hatta dituntut empat tahun penjara oleh Jaksa Penuntut Umum (JPU). (ndy)

Pos terkait