Identitas Mayat Misterius di Sungai Batang Tebo Akhirnya Terungkap

  • Whatsapp
mayat di sungai
Mayat pria mengapung di sungai sebelum dievakuasi. Foto via Sidakpost.id

Identitas Mayat Misterius di Sungai Batang Tebo Akhirnya Terungkap

JAMBISERU.COM, Bungo – Sesosok mayat yang ditemukan mengambang di Sungai Batang Tebo, tepatnya di Dusun Tanjung Menanti, Kecamatan Bathin II Babeko, Minggu (29/12/2019) sekitar pukul 08.00 WIB, akhirnya terungap. Jasad itu ternyata warga BTN Manggis Permai Blok C, Nomor 10, Kelurahan Manggis, Kecamatan Bathin III.

Bacaan Lainnya

BACA JUGA : Bebas Hari Ini, Ahmad Dhani Ingin Langsung Sungkem ke Ibu

Kapolres Polres Bungo, AKBP Trisaksono Puspo Aji, mengatakan jasad pria itu diketahui bernama Rusdi Kurniawan (50). Hal ini ditemukan pertama kali oleh masyarakat yang sedang mencari ikan.

“Mayat ini pertama kali ditemukan oleh seorang warga bernama Madi, kondisi mengambang di sungai. Selanjutnya Madi melaporkan kejadian ini pada Rio selanjutnya Rio melaporkan ke anggota kami ,” ucap Kapolres dilansir Sidakpost.id–media partner Jambiseru.com.

Tidak lama kemudian, petugas kepolisian datang melakukan evakuasi ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) H Hanafie untuk dilakukan visum. Dari pengakuan pihak keluarga. Kondisi jenazah juga sudah membusuk.

“Korban ini sudah berpisah dengan istri. Istri dan anaknya sudah pergi ke Jakarta. Sementara korban tinggal sendiri di rumahnya BTN Manggis Permai,” ucapnya.

Sejak kepergian istri dan anaknya, korban mengalami depresi. Selama tiga hari terakhir, korban tidak lagi terlihat berada dirumah oleh tetangga korban. Dengan demikian, kemungkinan korban sudah tiga hari tenggelam.

“Kalau dari hasil pemeriksaan fisik luar tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan pada jasad korban. Kronologis pasti masih kita selidiki apa sebenarnya penyebab,” tutupnya.

Sementara Tomy (53) Adik ipar korban membenarkan jenazah tersebut adalah anggota keluarganya. Hal itu dilihat dari baju, jaket serta celana yang digunakan oleh korban.

BACA JUGA : Penutupan Akhir Tahun, Rupiah Betah di Level Rp 13.900 per Dolar AS

”Korban memang sudah beberapa hari tak pulang,” tukasnya. (put)

Pos terkait