Bebas Hari Ini, Ahmad Dhani Ingin Langsung Sungkem ke Ibu

  • Whatsapp
Terdakwa Ahmad Dhani saat menjalani sidang lanjutan di PN Surabaya, Jatim [Suara.com/Achmad Ali].
Terdakwa Ahmad Dhani saat menjalani sidang lanjutan di PN Surabaya, Jatim [Suara.com/Achmad Ali].

Bebas Hari Ini, Ahmad Dhani Ingin Langsung Sungkem ke Ibu

JAMBISERU.COM – Ahmad Dhani berencana langsung pulang ke rumahnya usai bebas dari Lapas Cipinang, Jakarta Timur, Senin (30/12/2019) hari ini. Dia dijadwalkan akan keluar dari Lapas Cipinang pukul 10.00 WIB.

Bacaan Lainnya

BACA JUGAPenutupan Akhir Tahun, Rupiah Betah di Level Rp 13.900 per Dolar…

Hal itu diungkapkan oleh Lieus Sungkharisma yang menyebut Ahmad Dhani ingin langsung bertemu dengan ibundanya, Joyce Theresia Maria Kohler, dan tumpengan.

Kalrifikasi keluarga Ahmad Dhani soal korban kecelakaan Dul Jaelani (Suara.com/Sumarni)
Joyce Theresia Maria Kohler, ibunda Ahmad Dhani (tengah memegang mic) saat memberikan klarifikasi keluarga Ahmad Dhani soal korban kecelakaan Dul Jaelani (Suara.com/Sumarni)

“Dari Cipinang ke rumah Ahmad Dhani, nanti di sana disambut keluarga ibunya, Ahmad Dhani bilangnya mau sungkem sama Ibu terus baru tumpengan,” kata Lieus Sungkharisma saat dihubungi wartawan, dilansir dari laman Suara.com (media partner Jambiseru.com), Minggu (29/12/2019) malam.

Lieus Sungkharisma juga mengatakan sekitar 500 orang dari berbagai kelompok akan menyambut hari bebasnya Ahmad Dhani langsung ke Lapas Cipinang.

“Semua sudah bergerak masing-masing karena kepanitiaannya ini gabung, Bang Jafar dan Ibu Fahira DPD RI itu 250 orang confirm, terus ACTA dari pengacara Gerindra. Wah banyak loh, jumlahnya saya kira gak kurang dari 500 yang mau ikut,” ujarnya.

Eks Koordinator Rumah Aspirasi Prabowo – Sandiaga itu menyebut ratusan orang tersebut akan melakukan konvoi mengantarkan Ahmad Dhani pulang ke rumahnya.

Seperti diketahui, Ahmad Dhani divonis 1,5 tahun penjara oleh majelis hakim Pengadilan Negeri Jakarta Selatan dalam kasus ujaran kebencian lewat cuitan di Twitter.

Pentolan band Dewa itu kemudian mengajukan banding dan hukumannya dipotong jadi satu tahun penjara.

BACA JUGATak Kuat Menahan Hasrat, Kuli Bangunan Cabuli Remaja SMP di WC…

Sedangkan dalam kasus ujaran idiot di Surabaya, Ahmad Dhani divonis setahun penjara. Dia kemudian melakukan banding dan hukumannya jadi percobaan enam bulan. (ndy)

Pos terkait