Pelajar di Tebo Pesta Minuman dan Komix Oplosan

0
komix oplosan
Pelajar di Tebo pesta minuman dan Komix oplosan. Foto: Sidakpost.id

JAMBISERU.COM, Tebo – Satuan Polisi Pamong Praja (Sat Pol PP) Pos Pantau Kecamatan Rimbo Bujang, memergoki sekelompok pemuda dan pelajar sedang asyik pesta minuman dan komix oplosan.

BACA JUGA: Puncak Gebyar Muharam, Al Haris Launching Komitmen Gerakan Perduli Anak Yatim

Patroli tersebut dilaksanakan oleh Sat Pol PP di belakang kawasan UPTD Puskesmas Rimbo Bujang II, Kelurahan Wirotho Agung, Kamis (12/9/2019).

Danpos Pantau Sat Pol PP Rimbo Bujang, Hendra Julianto, saat dikonfirmasi, mengatakan, sekelompok pemudapemuda itu lari tunggang langgang saat melihat petugas.

“Sekelompok pemuda dan pelajar tadi sedang asyik perta mulinuman dan komix oplosan. Saat petugas datang mereka lari berhamburan karena takut digiring ke kantor Sat Pol PP. Karena keburu lari jadi tidak bisa diamankan,” kata Hendra Julianto dilansir Sidakpost.id–media partner Jambiseru.com.

Kata Dia, anggotanya juga berhasil menemukan barang bukti (BB) berupa bekas bungkus Komix jumlah banyak, minuman es dioplos komix, ceret, beras dan alas duduk. Kelompok ini terdiri dari pemuda memakai baju biasa dan sebagian lagi memakai pakaian sekolah tetapi tidak jelas berasal dari sekolah mana.

BACA JUGA: BJ Habibie Berpulang, Sejumlah Tokoh Internasional Tulis Doa

“Kita himbau kepada pihak sekolah untuk mengecek dan mengawasi siswanya pada saat jam belajar untuk deteksi apakah siswanya ada yang bolos sekolah, kepada masyarakat yang mengetahui adanya siswa bolos sekolah dan meresahkan lingkungan untuk melaporkan ke Pos Sat Pol PP, ” pungkasnya. (put)

Loading Facebook Comments ...