Rerkrut CPNS Sarolangun, Kepala BKD: Hari ini Sudah Bisa Daftar

Kepala BKPSDM Kabupaten Sarolangun, Waldi Bakri
Kepala BKPSDM Kabupaten Sarolangun, Waldi Bakri. Foto: Penajambi.id

JAMBISERU.COM, Sarolangun – Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Sarolangun menginformasikan terkait formasi CPNS 2019.

BACA JUGA: Top Up OVO Tak Bisa Lagi di Alfamart

“Sesuai jadwal dan pengumuman hari ini formasi CPNS sudah bisa diakses,” kata Kepala BKPSDM Kabupaten Sarolangun, Waldi Bakri, Selasa (12/11/2019).

Bacaan Lainnya

Untuk pendaftaran CPNS itu sendiri belangsung mulai dari tanggal 11-25 November 2019. Dan untuk sistem pendaftaran, terintegrasi secara nasional lewat portal milik BKN di sscasn.bkn.go.id.

Waldi menambahkan, memang untuk pendaftaran CPNS sudah ditayangkan, tetapi masih ada 20-an formasi yang belum bisa masuk dan diakses. Hal ini karena server pusat belum bisa menampung total formasi yang diajukan.

“Memang seperti biasanya, baru bisa normal setelah tiga hari,” katanya dilansir Penajambi.id–media partner Jambiseru.com.

Kabupaten Sarolangun mempunyai formasi berjumlah sebanyak 193 formasi. Formasi tersebut diantaranya 95 tenaga pendidikan, 53 tenaga kesehatan dan 45 tenaga teknis. Adapun website resmi pemerintah kabupaten Sarolangun yaitu www.sarolangunkab.go.id.

Waldi menghimbau kepada calon pelamar agar selalu mengecek, menunggu atau mencari lokasi yang mempunyai jaringan internet kuat.

“Jangan terpaku di dalam kecamatan atau desa tempat tinggalnya saja,” katanya.

BACA JUGA: Berhubungan Seks dengan Anak Tiri di Parkir, Pria Ini Diamankan

Dirinya juga mengimbau pendaftar Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) untuk teliti mengisi data dan melengkapi berkas saat mendaftar CPNS. (put)

Pos terkait