Ulasan Film Semi Fifty Shade of Grey

Ulasan Film Semi Fifty Shade of Grey

Ulasan Film Semi Fifty Shade of Grey

JAMBISERU.COM- Film dengan genre romantis-dewasa (semi) berbalut Sadomasokis (wikwik dengan kekerasan), Fifty Shade of Grey.

Film ini menurut redaksi istimewa karena bukan dari aspek film wikwiknya, namun dari alur cerita yang tidak jelas ending-nya serta dari aspek perdebatan moral dari kandungan film tersebut.

Baca juga di Jambiseru.com – Jambi Seru :
Ulasan Film Semi Dewasa 18 Plus Adore 2013

Baca Juga :

Cara Nonton dan Download Film Terbaru Sub Indonesia Gratis

Situs Streaming Film Rebahan Berganti Nama Ini

Situs Streaming Film Terbaru Sub Indo yang Masih Bebas Diakses

Laman harjasaputra.com menulis, Film ini bercerita tentang kisah romantis antara Grey dan Steele, sejak tatapan pertama Steele yang terjatuh pada saat hendak mewawancarai Grey, tokoh muda yang memiliki banyak perusahaan dan sangat kaya, bahkan dikenal sebagai milyarder muda. Steele mewakili temannya untuk mewawancarai Grey.

Baca juga : Kesan Nonton Film dan Ulasan Eternals Marvel 2021: Pengganti Avengers

Tatapan pertama itulah yang kemudian turun ke hati dan turun lagi ke bawahnya hati..haha, apa itu bawahnya hati? Ya biasa, namanya di Barat itu, kalau sudah bilang I love you, berarti maksudnya “Aku ingin tidur dengan kamu”. Adegan-adegan panas, buka-bukaan baju, banyak mewarnai film ini. Makanya, saya sebut di awal, film ini disebut romantis-dewasa. Sudah romantis terus dewasa lagi.

KLIK DI SINI : BACA BERITA JAMBI SERU DI GOOGLE NEWS 

Pos terkait