Mantan Wawako Jambi Dukung Alharis? Abdullah Sani: Ya, Baru Sebatas Silaturahmi

sani-al haris
Abdullah Sani dan Alharis. Foto: Istimewa

JAMBISERU.COM, Jambi – Kandidat bakal calon gubernur (Bacagub) Jambi 2021-2024 mulai terus bermanuver. Galang dukungan dilakukan oleh masing-masing kandidat Bacagub. Informasi didapat, mantan Wakil Walikota Jambi, Abdullah Sani, sudah menyatakan dukungan ke salah satu Bacagub, yakni Alharis. Begini respon Abdullah Sani.

BACA JUGA: Setiap Hari, Ada Lahan Terbakar di Kota Jambi

“Belum sampai dukungan mendukunglah. Ya, baru sebatas silaturahmi,” ungkap Abdullah Sani kepada Jambiseru.com, Jumat (20/9/2019).

Bacaan Lainnya

Meski begitu, Sani –sapaan akrabnya- membenarkan bahwa Alharis sudah bertemu dengannya. Bahkan, beberapa tokoh yang disebut-sebut bakal maju pada Pilgub mendatang juga sudah bersilaturahmi dengannya.

Ditanya seperti apa kriteria pemimpin provinsi Jambi ke depan yang dibutuhkan saat ini? Sani menyebut bahwa Jambi membutuhkan pemimpin yang bisa mensejahterakan rakyat.

“Sejahtera maksudnya, ya, di segala sektor,” ungkap rival berat Sy Fasha pada Pilwako lalu ini, menerangkan.

Selain sejahtera di bidang ekonomi, pemimpin Jambi ke depan juga harus bisa mensejahterakan rakyat di bidang politik, hukum, pendidikan dan infrastruktur.

Kembali di tanya siapa yang ia akan dukungan secara pribadi pada Pilgub mendatang, Sani kembali menepis secara diplomatis.

BACA JUGA: Lahan di Sungai Maram Diduga Dibakar

“Sekarang kan masih tahapan pendaftaran di PDIP. Kita lihat dulu track recordnya, respon masyarakat dan lain-lain. Masih panjang waktu untuk dukung mendukung, lihat saja nanti,” tutup kader PDIP Jambi ini, lagi.(dap)

Pos terkait