Ubin WC Basah, Wanita Ini Pergoki Pacar Berhubungan Intim dengan Kembarannya

Pak Kades Kepergok Setubuhi Pembantunya
Foto Hanya Ilustrasi. Foto : Istimewa

JAMBISERU.COM – Satu warganet di Taiwan mengunggah cerita melalui Dcard, forum daring terkenal di negara tersebut, soal sang pacar yang tepergok tengah meniduri kembarannya.

Seperti dilaporkan Noodou, awalnya dua saudari kembar itu selalu berpakaian identik dan memiliki kegemaran yang sama. Seiring beranjak dewasa, mereka ternyata memiliki kesukaan berbeda.

BACA JUGA: Geger! Warga Teluk Kenali Temukan Jasad Bayi di Pinggir Sungai Batanghari

Bacaan Lainnya

Namun, mereka tetap membina hubungan baik satu sama lain. Si kakak mengaku pendiam, sementara adiknya lebih aktif dan doyan bermain.

Si kakak memiliki pacar yang sudah berhubungan selama tiga tahun. Mereka jadian karena pria itu dinasihati si adik untuk membelikan makanan kegemaran si kakak: puding.

Saban hari, pria itu selalu membelikan puding untuk pacarnya. Berbeda dengan si kakak, si adik seringkali gonta ganti pacar. Sekalipun si kakak belum pernah bertemu pacar adiknya.

Kendati begitu, si kakak meyakini bahwa adik perempuannya tersebut merupakan orang yang baik. Dia mempercayai sang adik.memercayainya.

“Hingga pada suatu hari. Saat itu ulang tahun kami. Adikku menbagian depank mengajakku dugem untuk merayakannya. Aku merasa aneh. Sebab, dia kan sudah tahu bahwa aku tidak suka keramaian dan suara bising, aku merasakan ada yang ganjil,” ujar si kakak seperti Suara.com–media partner Jambiseru.com kutip dari World of Buzz.

“Pacarku juga meyakiniku untuk pergi. Sementara, dia mengaku akan pergi untuk keperluan bisnis. Dia tidak khawatir karena ada adikku yang menemani.”

“Kali pertama ke klab malam, aku merasa tidak nyaman. Banyak orang di sana. Jadi, aku hanya berdiam diri dan menenggak alkohol. Aku pergi ke toilet dan menelepon pacarku, untuk mengatakan bahwa aku benar-benar tidak menikmati suasana ini. Tapi, pacarku membujukku untuk tinggal, dia mengatakan bahwa tidak etis jika meninggalkan klab itu terlalu dini.”

Si kakak pun kembali ke meja. Tapi, dia terkejut karena adiknya tidak ada di sana. Ketika dia bertanya, teman-temannya mengatakan sang adik tengah menyambangi meja teman yang lain.

Dia pun mencoba untuk menghubungi adiknya. Tapi nihil jawaban. Hingga beberapa saat kemudian, si kakak pun memutuskan untuk pulang dan meninggalkan klab malam tersebut.

Ketika sampai di rumah, dia memutuskan untuk mandi terlebih dulu. Namun, dia curiga, ubin WC basah. Padahal tidak ada seorang pun di rumah. Berpikir adiknya sudah pulang, dia pun beranjak ke kamar sang adik.

“Begitu aku buka pintu, aku melihat punggung pacarku. Dia memeluk adikku. Mereka habis wik wik. Lidahku menbagian depank kelu. Aku lalu pergi sambil menutup pintu kamar tersebut,” ujar si kakak.

BACA JUGA: Besok, Pertamina akan Gelar Operasi Pasar di Empat Kecamatan Muaro Jambi

“Tak lama berselang, pacarku datang ke kamarku untuk meminta maaf. Dia bilang dia pulang ke rumah lebih awal untuk memberikan kejutan, tapi adiku pulang lebih awal dariku.”

“Dia (adikku) dalam kondisi sangat mabuk dan terus memeluk pacarku. Pacarku tidak bisa menolak karena mengklaim dirinya sangat kangen denganku. Dia bilang adikku sangat mirip sekali denganku sehingga dia pun menidurinya.” (put)

Pos terkait