Di Batanghari 44 Anggota Polres Mendapatkan Kenaikan Pangkat

polres batanghari
44 Anggota Polres Batanghari mendapatkan kenaikan pangkat. Foto: Rizki/Jambiseru.com

JAMBISERU.COM, Muarabulian – Sebanyak 44 anggota Polres Batanghari mendapatkan kenaikan pangkat satu tingkat lebih tinggi. Selain melakukan upacara kenaikan pangkat Polres Batanghari juga melakukan serah terima jabatan.

BACA JUGA: 50 Personil Polres Muaro Jambi Naik Pangkat

Hal tersebut seperti yang disampaikan oleh Kapolres Batanghari AKBP Mohammad Santoso saat dikonfirmasi, mengatakan, kenaikan pangkat 44 anggota tersebut teridiri dari bintara dan perwira.

Bacaan Lainnya

“42 bintara dan 2 orang perwira yang mendapatkan kenaikan pangkat satu tingkat lebih tinggi,” kata Kapolres Batanghari, AKBP Mohammad Santoso, Senin (01/07).

Selain upacara kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi, lanjut Santoso, Polres Batanghari juga melakukan serah terima jabatan Kasat Intel Polres Batanghari.

“Kasat Intel sebelumnya di jabat oleh AKP Tri Cahyono menjadi Panit Intelkam Polda Jambi digantikan oleh IPTU Edi Yanuar yang sebelumnya menjabat Kapolsek Danau Teluk,” terangnya.

Selaku Kapolres Batanghari, Santoso dalam peringatan HUT Bhayangkara ke 73 berharap Polri semoga Polri semakin profesional, modern dan terpercaya (Promoter) oleh masyarakat.

BACA JUGA: Dahnil Berharap Program Prabowo yang Bagus Masuk di Pemerintahan Jokowi

“Kita juga mengharapkan dukungan aktif dari masyarakat dalam rangka untuk mendukung dan menunjang tugas-tugas kepolisian, semoga masyarakat merasa lebih aman, nyaman dan terlindungi oleh tugas tugas kepolisian,” pungkasnya.(riz)

Pos terkait