Polisi Selidiki Pembuat dan Penyebar Pamflet Aksi Mahasiswa Unja

0
eko budi
Kapolsek Jaluko, AKP Eko Budi Lustiono. (Jambiseru.com)

Jambi Seru, Sengeti – Terkait sebaran pamflet seruan aksi mahasiswa Unja yang akan melakukan demostrasi pada Jumat (5/4/2019), sekitar pukul 08.00 WIB. Pihak kepolisian Polsek Jaluko bakal menyelidiki pembuat dan penyebar pamflet tersebut.

BACA JUGA: Breaking News! Besok, Mahasiswa Unja Demo Besar-besaran

Kapolsek Jaluko, AKP Eko Budi Lustiono mengatakan bahwa, saat ini pihaknya masih menelusuri penyebar dan pembuat pamflet itu. Karena isi dari pamflet tersebut merupakan ajakan dan tidak tahu orangnya.

“Kita masih telusuri. Kita juga sudah konfirmasi pihak rektorat, bahwa itu tidak benar dan mereka siap di selidiki terkait dengan tuntutan-tuntutan di dalam pamflet itu. Sampai saat ini aksi itu kita anggap hoaks,” katanya.

Ditambahkan Eko, para mahasiswa yang akan melakukan aksi tersebut, juga tidak memberikan surat pemberitahuan izin keramaian kepada Polsek Jaluko maupun ke Polres Muarojambi.

BACA JUGA: Perkuat Imtaq Personel, Polres Muarojambi Peringati Isra Mi’raj dan Doa Istighosha

“Mereka itu juga tidak memberikan surat izin pemberitahuan kalau akan mengadakan aksi. Saya menurunkan anggota juga karena melihat pamflet itu sudah tersebar ke media sosial,” tandasnya.(uda)

Loading Facebook Comments ...
MEDIA PARTNER: