Kapolda Kunker ke Polres Muaro Jambi 

  • Whatsapp
kapolda ke polres muaro jambi
Kapolda Kunker ke Polres Muaro Jambi. Foto : Doni/Jambiseru.com

Kapolda Kunker ke Polres Muaro Jambi

Jambi Seru, Muaro Jambi – Kapolda Jambi, Irjen Pol Drs Firman Shantyabudi beserta rombongan melakukan kunjungan kerja ke Polres Muaro Jambi, Selasa (17/03/2020).

Bacaan Lainnya

Baca JugaDisiapkan, Ruang Khusus di RSRM Jambi Untuk Sekda Tebo Suspect Corona

Setibanya di Mapolres Muaro Jambi, Kapolda Jambi dan rombongan disambut Kapolres Muaro Jambi dengan jajaran. Lalu, Kapolda pun turut diberikan bunga sebagai penghormatan kepada Kapolda Jambi.

Kapolda pun juga disambut dengan tarian Sekapur Sirih.

Di sana, Bupati Muaro Jambi, Masnah Busro bersama Kajari Muaro Jambi, Sunanto turut menyambut kedatangan Kapolda Jambi tersebut.

Kapolda Jambi, Irjen Pol Firman mengatakan, kepada seluruh personil Polres Muaro Jambi untuk senantiasa meningkatkan kewaspadaan dan kedisiplinan. Tak hanya itu, anggota juga diminta terus menjaga keselamatan dalam berdinas dan menjauhi napza serta netral saat Pilkada.

Baca JugaSekda Tebo Diduga Terjangkit Corona, Langsung Dirujuk ke Jambi

Agar masyarakat dapat menerima kehadiran Polri disetiap tugasnya. Imbau kepada seluruh masyarakat untuk turut serta mengawasi tahapan penyelenggaraan pilkada serentak tahun 2020 di Provinsi Jambi untuk mewujudkan pilkada yang demokratis, aman, damai dan berkualitas serta stop money politik, isu SARA dan ujaran kebencian,” tutupnya. (uda)

Pos terkait