Dendam Karena Sering Dihina, Alasan Pembunuh Korban di Kumpeh Muaro Jambi

pembunuhan di kumpe
Pelaku pembunuh korban di Kumpeh Muaro Jambi. Foto : Doni/Jambiseru.com

Dendam Karena Sering Dihina, Alasan Pembunuh Korban di Kumpeh Muaro Jambi

Jambi Seru, Muaro Jambi – Pembunuhan yang terjadi di RT 5 Desa Muaro Kumpeh, Kecamatan Kumpeh Ulu, Muaro Jambi ternyata dilatar belakangi balas dendam.

Baca JugaReaksi cepat tim rajawali polres muaro jambi, pembunuh mayat di kumpeh ditangkap

Bacaan Lainnya

Kasat Reskrim Polres Muaro Jambi, Iptu Khoirunnas mengatakan, pelaku sering dihina dikalangan keluarganya. Kata dia, pelaku dengan korban tersebut masih ada hubungan keluarga.

“Mereka masih saudara jauh. Pelaku ini dendam dengan korban sudah selama 2 tahun sampai korban meninggal dunia,” kata Iptu Khoirunnas, Jumat (13/3/2020).

Dikatakan Khoirunnas, pelaku ini sering dihina dikalangan keluarganya lantaran pekerjaan pelaku hanya sebagai pendodos sawit dan tidak akan bisa merubah hidupnya.

“Jadi pelaku ini setiap ada kumpul keluarga selalu dihina karena pekerjaan sebagai buruh dan tidak akan bisa merubah nasibnya,” ujarnya.

Atas perbuatannya tersebut, pelaku berinisial M (33) warga RT 5 Desa Muaro Kumpeh, Kecamatan Kumpeh Ulu, Muaro Jambi dikenakan Pasal 338 KUHP.

“Pelaku diancam kurungan penjara selama 15 tahun,” tutupnya.

Baca JugaBreaking News! Warga Kumpeh Ulu Muaro Jambi Temukan Mayat Bersimbah Darah

Untuk diketahui, tim Rajawali Satreskrim Polres Muaro Jambi dalam menangkap pelaku tersebut hanya membutuhkan waktu kurang lebih 30 menit. Pelaku berhasil diamankan di kediamannya yang tak jauh dari rumah korban. (uda)

Pos terkait