Jam Malam di Jambi, Bengkel Mobil Dibobol Pencuri

Ilustrasi-aksi-pencuri-mobil
Ilustrasi. Foto: Istimewa

Jam Malam di Jambi, Bengkel Mobil Dibobol Pencuri

Jambi – Akibat diterapkannya jam malam di Kota Jambi karena wabah Corona (Covid-19), tingkat kriminalitas di kota ini mulai meningkat. Kali ini bengkel mobil Sentosa (STS), di Jalan Patimura, Kelurahan Kenali Besar, Kecamatan Alam Barajo, Jumat malam (10/4/2020), dibobol pencuri.

Pemilik bengkel, Eki, mengatakan, kejadian tersebut terjadi pada Jumat malam lalu. Biasanya ia menutup bengkel pada pukul 17.00 WIB dan juga ada pegawainya yang berjaga di bengkel tersebut.

Bacaan Lainnya

“Karena di Jambi ada wabah Corona dan pengunjung sepi, jadi pegawai saya dirumahkan. Pada hari Jumat itu pegawai saya menutupnya di Jam lima sore. Kata pegawainya dia menutup dengan gembok,” kata Eki kepada Biru (Jambiseru), Minggu (12/4/2020).

Kata Eki, pada Sabtu (11/4/2020) sekitar pukul 08.00 WIB, saat ia ke bengkel, bengkelnya sudah terbuka. Diduganya pembobol bengkel tersebut menggunakan linggis. “Bahkan gembok pintu lah dak ado lagi,” tambahnya.

Atas kejadian tersebut, bengkel mobil STS kepunyaan Eki,  mengalami kerugian sekitar puluhan juta rupiah. “Yang dicuri dua mesin mobil,” pungkasnya.

Eki menyebut, dia sengaja tak melapor ke polisi, karena dia sudah pasrah dan ihklas.

“Rezeki itu ado be gek, yang penting kito bedoa dan berusaha,” tutupnya.(yog)

Baca Juga :
Cerita Rakyat Jambi (1) : Panglima Syawal
“Isolasi Diri” di Hotel Jambi, Pasangan Bukan Suami Istri Diciduk Pol PP
Berita Update Corona Jambi Hari Ini 12 April 2020, PDP Sembilan Orang
Seorang Santri Terserang TBC di Ponpes, Orang Tua Cemas

Pos terkait