Warga Sungai Penuh Ditemukan Tewas Gantung Diri

Warga Sungai Penuh Ditemukan Tewas
Petugas saat melihat TKP. Foto : Istimewa

Jambiseru.com – Seorang pria Warga Desa Seberang, Kecamatan Pesisir Bukit, Kota Sungai Penuh ditemukan tewas gantung diri, Kamis (25/02/2021).

Berita Jambiseru[dot]com LainnyaDiduga Pakai Ijazah Palsu: Kades Terpilih di Merangin Ditahan Polisi

Warga setempat tersontak kaget atas kejadian naas tersebut, Salah seorang warga yang berada dilokasi sangat menyayangkan sekali atas kejadian ini.

Bacaan Lainnya

“Aksi nekat yang dilakukan warga kami untuk mengakhiri hidupnya, diduga korban mengalami depresi yang berlebihan terkait masalah rumah tangganya yang tak kunjung usai, namun sebagai warga disini kami turut prihatin atas kejadian tersebut,” beber salah seorang warga.

Ditempat terpisah beberapa warga juga membenarkan kejadian naas seorang pria yang usai melakukan aksi gantung diri hingga merenggut nyawa.

“Iya, ada warga pria yang gantung diri pagi ini sekitar jam 10:15 Wib. Kejadian bermula saat kondisi rumah sedang sepi, saat orang tua korban sedang berada diladang, ” ungkap Yoki.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, warga berdatangan ke rumah korban setelah mendengar adik korban menjerit dan minta  tolong, hingga warga desa kaget dan berbondong – bondong menuju rumah korban.

“Sampai saat ini korban sudah dilarikan kerumah sakit DKT untuk dilakukan otopsi guna memastikan penyebab kejadian tersebut aparat Kepolisian dan TNI juga sudah terlihat berada di TKP untuk memastikan hal tersebut, ” jelasnya.

Berita Jambiseru[dot]com LainnyaLagu Baru Dayana (Demik) – Hedo di Youtube Channel Jadi “Mainan Baru” Netizen +62

Hingga berita ini dirilis, pihak Polres Kerinci belum membalas konfirmasi dari BIRU (Jambi Seru).  (oga)

Pos terkait