Lagu Baru Dayana (Demik) – Hedo di Youtube Channel Jadi “Mainan Baru” Netizen +62

Lagu baru dayana hedo jadi serangan baru netizen
Lagu baru dayana hedo jadi serangan baru netizen

Jambiseru.com – Lagu terbaru Dayana (Demik) feat Hedo di youtube channel, kini jadi “mainan baru” netizen +62. Ramai-ramai, netizen mulai memberi penilaian dislike atau tidak suka di lagu baru Dayana itu.

Pantauan Biru (Jambi Seru), lagu baru Hedo feat Demik (Dayana) ini, diunggah di dua channel. Versi full di channel youtube Hedo Music.

Di channel yang memiliki subscriber 2 ribuan ini, lagu baru Hedo-Demik ini ditonton sebanyak 160 ribuan kali. Sedangkan penyuka (like) 4 ribu. Dislike atau tidak suka mencapai 18 ribuan.

Bacaan Lainnya

Ini link lagu Dayana Demik terbaru feat Hedo di channel youtube Hedo Music : https://www.youtube.com/watch?v=GnDFtiVe7qM

Lalu di akun youtube channel Demi Demik yang memiliki 4 ribuan subscriber ini, telah ditonton sebanyak 600 ribuan kali dan disukai 3 ribuan kali.

Nah, pada bagian dislike (tidak suka), mencapai 19 ribu! Waw! Diyakini, ini ulah netizen +62 yang bar-bar tapi kompak, gaesss.

Ini link lagu Dayana Demik terbaru feat Hedo di channel youtube Demi Demik: https://www.youtube.com/watch?v=xKS24w4vvWI .

Muncul Gerakan Dislike

Gerakan men-dislike lagu baru Dayana Kazakshtan bekas lawan main Fiki Naki di Ome TV ini, terus digalakkan di medsos-medsos. Seperti di Instagram dan Tik Tok.

Ramai-ramai, netizen kompak bertekad untuk memberi dislike sebanyak-banyak kepada Dayana Demik. Ini menyusul ulan Dayana sendiri yang mengaku tak butuh followers Indonesia.

Sedangkan, hampir semua netizen tahu bahwa Dayana, bukan siapa-siapa. Hanya warga Kazakshtan biasa yang tiba-tiba tenar setelah berkolaborasi dengan Fiki Naki di Ome TV.

Popularitas Fiki Naki mendongkrak Dayana, sehingga netizen Indonesia beramai-ramai mem-follow akun-akun medsos milik Dayana. Tetapi belakangan hari, Dayana mengaku tak butuh netizen +62, dan menyebut bahwa ia hanya butuh followers Rusia dan Kazakshtan.

Walau sudah meminta maaf, namun gara-gara Dayana meng-unfollow akun IG Fiki Naki serta meminta Fiki Naki menghapus video-video kolabs dengannya di youtube channel Fiki, netizen Indonesia makin meradang.

Karena itu, sampai hari ini, “pertempuran” netizen +62 dengan Dayana Demik masih terus terjadi.

Sementara, pergerakan followers instagram Dayana Kazakhstan alias Dayana Fiki ini, terus mengalami penurunan.(*)

Pos terkait