9 Pria Rudapaksa Perempuan 14 Tahun di Tanjab Barat

  • Whatsapp
9 Pria Rudapaksa Perempuan
Foto ilustrasi. (Ist)

Jambiseru.com – Warga Kecamatan Betara, Kabupaten Tanjab Barat heboh. Setelah mencuat kabar adanya kasus pemerkosaan yang menimpa anak 14 tahun disana. Parahnya, perempuan tersebut dirudakpaksa oleh 9 orang pria.

Dari informasi yang berhasil dihimpun, para pelaku pemerkosaan tersebut saat ini telah berhasil diamankan oleh polisi. Mereka semua juga merupakan warga Kecamatan Betara, Kabupaten Tanjab Barat.

Para pelaku tersebut merupakan para pemuda tanggung. Mereka yaitu berinisal DR (20), AC (21), YY (13), MI (17), MFA (17), EB (16), DR (16), SR (20), dan SDS (22).

Kasus ini baru terungkap pada Selasa (16/3/2021) lalu. Kejadian ini terungkap setelah dilakukannya musyawarah antar warga dan tokoh masyarakat terkait adanya kejadian tersebut. Hingga akhirnya masyarakat memutuskan untuk melaporkan kasus pemerkosaan ini ke polisi.

Sementara itu, Kapolres Tanjab Barat, AKBP Guntur Saputro, ketika dikonfirmasi membenarkan adanya kasus pemerkosaan yang terjadi di Kecamatan Betara tersebut. Menurutnya, kasus ini sudah ditangani pihaknya.

“Hari ini digelarkan dulu ya,” katanya. (tra)

Berita Jambiseru[dot]com Lainnya : Viral Video Pasang Remaja Nekat Mesum di Kafe

Berita Jambiseru[dot]com Lainnya : Desain Ibu Kota Baru Seperti Ini Bentuknya

Pos terkait