Seorang Pria Tewas di Kamar Hotel, Ada Miras dan Tisu Magic

Seorang Pria Tewas di Kamar Hotel
Korban saat dievakuasi. Foto : Walter/Jambsieru.com

Jambiseru.com – Seorang pria paruh baya ditemukan tewas di salah satu kamar hotel Pundi Rezeki 3, pada hari Minggu (7/3/2021) sore. Ditemukan tissue magic dan bir di dalam kamar hotel yang beralamat di Sungai Asam, Kecamatan Pasar, Kota Jambi ini.

Pria yang diketahui berinisial HL (53) tersebut ditemukan di kamar nomor 314 dengan posisi badan telungkup dan setengah telanjang. Terlihat dari mulut pria tersebut mengeluarkan busa dan kaki yang sudah balu.

Berita Jambsieru[dot]com LainnyaDua Korban Meninggal di Tempat Kejadian, Ini Kronologis Laka Maut di Merangin

Bacaan Lainnya

Kanit Reskrim Polsek Pasar, Ipda Rino membenarkan jika pihaknya dihubungi pihak Hotel Pundi Rezeki 3 sekitar jam 3 sore bahwa telah ditemukan mayat seorang pria di dalam kamar.

“Sebelumnya pria ini check in ke hotel hari Sabtu kemarin pada tanggal 6 Maret 2021 sekitar jam 4 sore. Kemudian, seharusnya pada jam 1 Siang hari ini tamu tersebut check out. Namun saat dihubungi pihak hotel beberapa kali tidak direspon, akhirnya berinisiatif membuka kamar menggunakan kunci cadangan dan ditemukan laki-laki tersebut meninggal dunia,” ujarnya, dilansir laman Lamanesia.com, Minggu (7/3/2021) malam.

Rino menyebutkan dari dalam kamar pihaknya mengamankan beberapa barang bukti. Seperti tiga buah handphone, sejumlah uang tunai dan pakaian yang diduga milik korban.

Tak hanya itu, Rino juga menyebut jika pihaknya menemukan bir dan tissue magic.

Untuk hasil visum, Rino menjelaskan jika hasil dari Rumah Sakit Bhayangkara Polri baru bisa dikeluarkan tiga hari setelah kejadian. Namun, dari keterangan pihak keluarga kepada Polsek Pasar, pria paruh baya tersebut memiliki riwayat darah tinggi.

“Dalam kamar kami juga temukan obat penurun darah tinggi, pria ini asli warga Kota Jambi,” jelas Rino.

Sementara itu, pegawai Hotel Pundi Rezeki 3, Defri mengungkapkan awal mulanya tamu berinisial HL ini dihubungi via telpon pribadi maupun telpon kamar.

Setelah berkali-kali dihubungi, Defri tak kunjung mendapat jawaban dari yang bersangkutan. Sebab, biasanya pria tersebut meninggalkan kamar sebelum limit waktu check out.

“Sekitar jam 1 siang kita hanya mengecek keberadaan tamu ini ternyata masih ada, namun kami belum berani menegur karena demi kenyamanan tamu. Tapi, sampai jam 3 siang belum ada kabar juga. Mau tidak mau kamar diketok dan dibuka pake kunci cadangan. Kondisi awal saya lihat kaki balu dan dalam kondisi setengah telanjang dan mulut bebusa,” ungkap Defri.

Berita Jambsieru[dot]com LainnyaTabrak Pantat Fuso, Wanita Muda di Muaro Jambi Tewas 

Saat memasuki kamar dan melihat keadaan pria paruh baya tersebut, sontak pihak hotel langsung melapor kepada pihak Kepolisian yang berwenang di wilayah tersebut.

“Kita langsung lapor managemen hotel dan langsung lapor ke Polsek Pasar,” tutupnya. (*/cr01)

Sumber : Lamanesia.com

Pos terkait