Mursida Juni, Tri Rismaharini-nya Jambi yang Masuk Bursa Pilwako

Tri Rismaharini (kiri) dan Mursida Juni (kanan).
Tri Rismaharini (kiri) dan Mursida Juni (kanan).

Tajuk Rencana Jambi Seru

Jambiseru.comTri Rismaharini ialah mantan Wali Kota Surabaya. Di Jambi, ada juga tokoh seperti Risma. Ia adalah Mursida Juni, kini masuk bursa Pilwako Jambi.

Bacaan Lainnya

Mursida Juni adalah PNS yang berkali-kali dipercaya menjadi camat di beberapa kecamatan dalam Kota Jambi. Ia mulai naik daun ketika menjabat sebagai Camat Jambi Selatan dan Pal Merah.

Aksi-aksi Mursida menarik perhatian masyarakat. Dengan gaya emak-emaknya yang khas, Mursida berkali-kali turun langsung menertibkan wilayah kerjanya.

Suaranya yang nyaring dan pendekatannya yang penuh kekeluargaan, membuat Mursida mudah membaur dengan masyarakat setempat.

Begitu menjabat sebagai Camat Pasar Kota Jambi, Mursida juga sering terlihat turun ke lokasi. Teranyar, bersama Pol PP Kota Jambi dan unsur terkait, ia berhasil membongkar aktivitas PSK online di Kota Jambi.

Malah, Mursida sendiri yang memimpin penggerebekan di salah satu hotel dalam Kecamatan Pasar Kota Jambi (Baca berita terkait “Wik Wik di Hotel Abadi Suite Jambi, Dua Pelajar Diamankan“).

Kepada wartawan kala itu, Camat Pasar Mursida Juni membenarkan adanya penggerebekan di Hotel Abadi Suite. Puluhan pengunjung hotel diamankan.

“Benar, sekarang sedang dilakukan pembinaan dan menunggu orang tua mereka datang. Bagi yang tidak punya orang tua dibawa ke Dinas Sosial,” kata Mursida.

Kiprah dan aksi spontan Mursida yang layaknya Risma ini, membuat masyarakat Jambi makin tertarik dengan sosok dirinya.

“Banyak yang minta Ibuk Mursida maju, tapi beliau belum memutuskan maju (Bursa Pilwako Jambi, red) atau tidak. Katanya lihat perkembangan dulu,” ungkap seorang sumber yang dekat dengan Mursida Juni.

Nama Mursida Juni di bursa kandidat Pilwako Jambi kini sejajar dengan Farti Suandri (mantan Kadis PU Kota Jambi), M Nasir (anggota DPRD Kota Jambi), Rocky Candra (Wakil Ketua DPRD Kota Jambi), Samiun Siregar (toke minyak) dan Sum Indra (anggota DPD RI yang juga mantan Wakil Wali Kota Jambi).(san)

Baca juga :
Bursa Pilkada Kota Jambi, Farti Suandri Lebih Siap
Biodata Rocky Candra, Dari Penjual Pempek Sampai Jadi Wakil Ketua DPRD Provinsi Jambi
Nasir Akui Siap Maju Bursa Pilwako Jambi
Samiun Siregar “Curi Star”, Klaim Maju Independent di Pilwako Jambi
Polling Online Pilwako Jambi, Maulana – Farti Unggul

Ads

Pos terkait

---

Video Restoran Masakan Jepang Sushimaru - Kuliner Jambi Seru

Video Jalanan Kersik Tuo Kerinci - Journey Travel Jambi Seru

Ads

Konser BTS - Jambi Seru

Kecelakaan Hari Ini - Jambi Seru

Harga Emas Jambi - Bisnis Jambi Seru

Gubernur Jambi Al Haris Kunjungan - Berita Jambi Seru

Gubernur Cup - Bola Jambi Seru

Ulasan Film Layangan Putus - Jambi Seru

ads