Alfamart Tebo Jambi Dibobol Maling, Rp 60 Juta Melayang

Polisi memeriksa Alfamart di Kabupaten Tebo Provinsi Jambi yang dibobol maling
Polisi memeriksa Alfamart di Kabupaten Tebo Provinsi Jambi yang dibobol maling

Jambi Seru, Muara Tebo – Salah satu mini market Alfamart di Kabupaten Tebo, Provinsi Jambi, dibobol maling, Sabtu (14/3/2020). Kerugian diperkirakan Rp 60 juta.

Baca Juga : Pulang Umroh, Pasutri di Jambi Masuk Ruang Isolasi RSUD Abdul Manap

Laman sidakpost.id (media partner Jambiseru.com) melaporkan, lokasi persis Alfamart yang dibobol maling itu di Jalan 20 Poros Desa Rimbo Mulyo Unit 3 Kecamatan Rimbo Bujang, Kabupaten Tebo.

Bacaan Lainnya
Menurut keterangan Kapolsek Rimbo Bujang, Iptu Joko Wibowo, aksi pencurian di Alfamart itu diketahui pada pagi hari ketika karyawan mulai bekerja.

“Diketahui oleh salah seorang Karyawan Alfamart saat ia membuka toko pagi hari. Dia melihat kondisi di dalam toko sudah berantakan, diacak maling,” ujar Kapolsek.

Dijelaskan, begitu mendapat laporan dari Karyawan Alfamart, petugas Inafis Polres Tebo langsung menuju lokasi untuk olah TKP (tempat kejadian perkara). Soal kerugian pasti dari aksi pencurian itu, polisi belum bisa mengetahui. Namun diperkirakan mencapai Rp 60 Juta.

“Hasil penyelidikan, maling membawa CCTV yang terpasang untuk menghilangkan jejak mereka. Dari hasil keterangan karyawan Alfamart, maling lebih banyak mengambil rokok dan juga uang dalam brangkas Rp 45 juta,” tutupnya.(*)

Berita ini sudah tayang di media partner kami Sidakpost.id dengan judul : “Alfamart Dibobol Maling, Kerugian Diperkirakan Puluhan Juta”

Pos terkait