Disebut Bakal Dampingi M Fadhil di Pilbup Batanghari, Sekda Batanghari : Kita Pikirkan Langkah Hukum

Sekda Kabupaten Batanghari, Bakhtiar. Foto: Rizki/Jambiseru.com
Sekda Kabupaten Batanghari, Bakhtiar.Foto: Rizki/Jambiseru.com

Disebut Bakal Dampingi M Fadhil di Pilbup Batanghari, Sekda Batanghari : Kita Pikirkan Langkah Hukum

Jambi Seru, Muarabulian – Nama Sekertaris Daerah (Sekda) Kabupaten Batanghari Bakhtiar S.P, dalam beberapa hari ini menjadi pembincangan hangat. Setelah dirinya dikabarkan akan menjadi pedamping M. Fadhil Arief pada Pilkada Batanghari 2020 mendatang.

Bahkan, nama Sekda Kabupaten Batanghari mulai diisukan melakukan tindakan berbagai macam, dari hal baik hingga hal tidak baik. Seperti salah satunya Sekda diberitakan oleh beberapa media namanya dicatut oleh seseorang untuk meminta uang kepada perusahaan.

Bacaan Lainnya

Menanggapi hal tersebut, Sekretaris Daerah Kabupaten Batanghari, Bakhtiar mengatakan, dirinya meminta kepada media agar tidak membuat fitnah yang dapat merugikan nama baik dirinya dan keluarganya.

“Untuk itu, saya meminta kepada rekan media yang memberitakan hal tersebut agar dapat menghadirkan bukti-bukti yang menyebutkan kalau saya menerima uang tersebut,” kata Sekda Kabupaten Batanghari, Bakhtiar saat dijumpai BIRU (Jambi Seru), Sabtu (15/2/2020).

Dilanjutkan Bakhtiar, jika nanti memang bukti tersebut tidak bisa dihadirkan oleh media yang memberitakan tersebut, maka pihaknya akan mempelajari langkah-langkah lebih lanjut.

“Kita pelajari terlebih dahulu, dan nanti akan kita pikirkan langkah-langkah hukumnya,” ujarnya.

Selain itu, Bakhtiar juga meminta kepada rekan media, terutama yang telah melewati Uji Kompetensi Wartawan (UKW) agar mengedepankan unsur 5W+1H dalam penulisan pemberitaan.

“Karena kita mau memberikan informasi kepada masyarakat dengan baik dan benar,” pungkasnya. (riz)

 

Kumpulan Berita Jambi (Jambiseru.com):

Nomor Telepon Penting di Kota Jambi
Launching Pengawasan Pemilu, Bawaslu Jambi Ingatkan Calada Jangan Halalkan Segala Cara
Berita Jambi di Situs Nasional, Kunjungi Link Ini
Kota Jambi
Jalan Tol Jambi, HBA Harap Segera Direalisasikan

Pos terkait