Hati-hati, Daerah di Telanaipura Ini Rawan Penjambretan

Kapolsek Telanaipura, AKP Yumika. Foto: Yogi/Jambiseru.com
Kapolsek Telanaipura, AKP Yumika.Foto: Yogi/Jambiseru.com

Hati-hati, Daerah di Telanaipura Ini Rawan Penjambretan

Jambi – Bagi masyarakat Kota Jambi yang akan melintasi Kawasan Sungai Kambang, terutama saat malam hari, harus ekstra hati-hati. Pasalnya, daerah ini menjadi salah satu daerah yang rawan aksi penjambretan.

Baca Juga : Tungkal Siaga! 32 Warga Terdata Kontak dengan Pasien 05 Corona Jambi

Bacaan Lainnya

Menurut M.Hari Kurnia (26), warga Sungai Kambang, Senin (14/4/2020) malam, sekitar jam 21.30 WIB, ada kejadian penjambretan di dekat Rumah Sakit Sungai Kambang. Dalam melakukan aksinya, pelaku menggunakan senjata tajam (Sajam) untuk menakuti korbannya.

“Ini kejadian yang kedelapan selamo tahun 2020. Semalam ibu-ibu samo lakinyo dijambret. Pelaku bawak motor metic, dio bawa pisau untuk memutuskan tas ibuk itu. Tapi dak dapat, ibu itu reflek gerakin badannyo. Pisaunyo nyasar ke punggung ibu itu. Koyak punggungnyo, dio di bawa ke Rumah Sakit Kambang,” kata Hari kepada Biru (Jambiseru), Selasa (14/4/2020).

Menanggapi kejadian penjambretan tersebut, Kapolsek Telanaipura, AKP Yumika, mengaku belum mengetahui adanya kejadian penjambretan tersebut. Sebab, pihaknya belum mendapatkan laporan.

“Belum ada laporannya,” katanya.

Yumika juga mengimbau ke masyarakat Jambi, khususnya warga Telanaipura, untuk lebih berhati-hati dan meningkatkan kewaspadaan.

Baca Juga : Berita Terbaru, 1 PDP Corona di Tebo Meninggal

“Kalau keluar rumah jangan pakai perhiasan berlebihan. Dan ikutin imbauan Pemerintah,” imbaunya.
Ditambahkannya, jika ada kejadian di seputaran wilayahnya, ia meminta untuk segera melapor ke pihaknya.
“Kalau ada kejadian silahkan lapor pihak Kepolisian, biar bisa ditindaklanjuti,” tegasnya. (yog)

Pos terkait