Polres Tebo Canangkan Pembangunan Zona Integritas WBK dan WBBM

  • Whatsapp
Zona integritas polres tebo. Foto; Rian/Jambiseru.com
Zona integritas polres tebo. Foto; Rian/Jambiseru.com

Polres Tebo Canangkan Pembangunan Zona Integritas WBK dan WBBM

Jambi Seru, Tebo – Dalam meningkatkan pelayanan yang diberikan kepada masyarakat, Kepolisian Resor (Polres)Tebo terus berbenah diri. Salah satu upayanya, Polres Tebo mencanangkan Pembangunan zona integritas menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM). Kegiatan pencanangan tersebut digelar Kamis (12/3/2020).

Bacaan Lainnya

Kapolres Tebo, AKBP Abdul Hafidz, menyebutkan, pencanganan ini dilakukan dalam rangka meningkatkan pelayanan kepada masyarakat melalui pelayanan yang Nasional, bersih bebas dari pungutan liar (Pungli) dan akan terus lebih meningkatkan pelayanan kepada masyarakat. Baik itu dalam pembuatan SIM, SKCK Maupun lainnya.

“Sejauh ini, memang pemkab Tebo sudah banyak ikut membantu kepada kita Polres Tebo, untuk beberapa tempat pelayanan publik juga sudah di anggarkan oleh Pemerintah Kabupaten Tebo, untuk Kedepan kita akan terus meningkat pelayan ke masyarakat, Tanpa ada pungli maupun berbau korupsi,”tegas Kapolres kepada awak media usai acara.

Baca Juga : Cegah Virus Corona, KKP Bandara Jambi Bersihkan Fasilitas Umum

Terlihat hadir dalam kegiatan tersebut Bupati Tebo H. Sukandar, Dandim 0416/ Bungo Tebo Letkol Inf Widi Rachmat, Ketua PA, Ketua PN, Kajari, Ketua LAM, Ketua MUI serta para Kasat, Kabag dan kapolsek jajaran Polres Tebo.

Sementara itu Bupati Tebo, H. Sukandar dalam sambutannya juga mengatakan, dalam mencapai cita-cita menuju zona Integeritas menuju wilayah bebas Korupsi (WBK), dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM), tidak terlepas dari komitmen dari dalam hati kita bersama.

“Kami Pemkab Tebo tentu saja sangat mendukung kegiatan yang dicanangkan oleh Polres Tebo ini, karena apapun bentuknya organisasi pemerintahan harus memberikan pelayanan terbaiknya kepada masyarakat,”pungkas Bupati.(Yan)

Pos terkait