Relawan Gema Alharis Silaturrahmi ke Rumah Aspirasi SA

  • Whatsapp
Gema alharis saat Silaturrahmi dan foto bersama Sofyan Ali S.H Anggota Komisi V DPR-RI. Foto: Oga/Jambiseru.com
Gema alharis saat Silaturrahmi dan foto bersama Sofyan Ali S.H Anggota Komisi V DPR-RI. Foto: Oga/Jambiseru.com

Relawan Gema Alharis Silaturrahmi ke Rumah Aspirasi SA

Jambi Seru, Jambi – Andy, Ketua Gerakan Milenial Al Haris (GEMA) dan beberapa Pengurus Gema Provinsi Jambi melakukan kunjungan ke Kerumah Aspirasi Sofyan Ali S.H Anggota Komisi V DPR-RI dari Fraksi Partai Kebangkitan Bangsa (PKB). Kunjungan tersebut dilakukan dalam rangka silaturrahmi.

Bacaan Lainnya

Dalam pertemuan tersebut, Gema bersama Sofyan Ali membahas isu lokal serta fenomena politik, pendidikan, Serta Sosial dan Budaya Lokal saat ini.

Diakhir Pertemuan Tersebut Sofyan Ali berpesan Kepada Millenial (Kaum Pemuda) untuk Terus mengawal Proses Politik, Pendidikan, Penomena Sosial dan Budaya yang ada di Provinsi Jambi.

Baca Juga : Kadis Dikbud Buka Kegiatan LCC Tingkat Kabupaten Merangin

“Sebagai Pemuda Millenial, Saya berharap adik-adik semua untuk terus mengawal proses politik, pendidikan, fenomena sosial dan budaya yang ada di Provinsi Jambi,” ujar Sofyan.

“Karena, lanjutnya, pada dasarnya tugas dan tanggung jawab pemuda hendaknya berperan Aktif dan turut Serta memberikan kontribusi untuk kemajuan Provinsi Jambi,” lanjut Sofyan Ali.

Ditanya apakah pertemuan ini tanda dukungan PKB ke Alharis? Sofyan Ali yang juga Ketua DPW PKB Provinsi Jambi, hanya menjawab diplomatis. Menurutnya PKB memliki mekanisme dan proses. Dimana proses tersebut saat ini sedang berlangsung. Alharis bersama beberapa Bacagub lainnya juga sudah sampai di DPP, dan DPP-lah yang lebih berkompeten untuk menentukan.

“Sudah di-DPP, dan DPP yang akan menentukan nantinya,” jawabnya Singkat. (064)

Pos terkait