Live Streaming Lida Indosiar : Hari Jambi Tampil Saat Ini

  • Whatsapp
Hari Putra Sang Kontestan LIDA -Liga Dangdut- 2020 Asal Jambi. (Istimewa)
Hari Putra, kontestan LIDA -Liga Dangdut- 2020 Asal Jambi. (Istimewa)

Live Streaming Lida Indosiar : Hari Jambi Tampil Saat Ini

Jambi Seru, Jambi – Malam ini, Rabu (11/3/2020), live streaming lida (liga dangdut) di Indosiar kembali disiarkan secara online di Vidio.com. Hari Putra, sala satu dari dua kontestan dari Provinsi Jambi akan tampil saat ini.

Bacaan Lainnya

Baca Juga : Live Lida Malam Ini, Hari Jambi Dapat 5 SO Juri

Tapi sayangnya, Hari Putra dalam kondisi sakit alias kurang fit. Ini sampaikan langsung oleh para host Lida 2020. Selain itu, Selfi yang direncanakan duet dengan Hari, tak bisa tampil karena sakit.

Untuk diketahui, dalam pengacakan grup di top 33 besar ini, Hari Putra, pria kelahiran Kelurahan Tanjung Raden, Kota Jambi itu masuk dalam grup 7 Lida 2020.

Baca Juga : Lolos Top 33, Hari Lida Asal Jambi Tampil 11 Maret 2020

Dengan lolosnya Hari ke babak 33 besar, Hari asal Jambi pun turut meminta dukungan kepada masyarakat Indonesia khususnya di Provinsi Jambi.

“Mohon dukungan dan doanya, semoga Hari diberikan kelancaran dalam penampilan Hari. Hari akan memberikan penampilan yang terbaik untuk membawa nama baik Provinsi Jambi,” sebut Hari di Snapgram Whatsapp miliknya, beberapa hari lalu.

Berikut konsestan saingan Hari Jambi di grup 7 top 33 besar Liga Dangdut (Lida) 2020:
– Hari asal Jambi
– Angga dari Kalimantan Barat
– Puspa dari Sumatera Barat

Untuk para pendukung setia Hari Jambi, jangan lupa dukung dengan cara KETIK LIDA (Spasi) HARI kirim ke 97288. Atau bisa juga melalui aplikasi Tokopedia.

Bagi yang tak sempat menonton di televisi, bisa klik link di bawah ini untuk melihat secara streaming siaran langsung Indosiar:

https://www.indosiar.com/#streaming

(san)

Pos terkait