Polda Jambi akan Kawal Pengiriman 200 Ton Gula dari Lampung

Kapolda Jambi, Irjen Pol Firman Shantyabudi. Foto: Yogi/Jambiseru.com
Kapolda Jambi, Irjen Pol Firman Shantyabudi.Foto: Yogi/Jambiseru.com

Polda Jambi akan Kawal Pengiriman 200 Ton Gula dari Lampung

Jambi – Dalam dua hari kedepan pasokan gula untuk provinsi Jambi akan tiba dari daerah Lampung. Total gula yang akan dikirimkan sebanyak 200 ton. Pengiriman gula ini rencananya akan mendapat pengawalan ketat dari Polisi Daerah (Polda) Jambi.

Baca Juga : Cara Dapat Uang Halal Tambahan di Masa Corona Sambil di Rumah Saja (Internet)

Kapolda Jambi, Irjen Pol Firman Shantyabudi mengatakan, akan mengawal ketat pengiriman gula dari lampung sampai di Jambi. Gula tersebut akan digunakan memenuhi kebutuhan masyarakat Jambi.

Bacaan Lainnya

“200 ton gula akan masuk di Jambi, kita akan kawal sepanjang perjalanan, kebutuhan gula untuk masyarakat Jambi akan terpenuhi,” kata Kapolda Jambi, di Pasar Angso Duo, Kamis (2/4/2020).

Baca Juga : Pemkab Kerinci Terima Peralatan Sanitasi dari PDAM Tirta Sakti

Sementara, Direktur Reserse Kriminal Khusus (Dirkrimsus), Kombes Pol Edi Faryadi, menyebutkan, bahwa dirinya sudah berkoordinasi dengan Kepala Bulog Jambi untuk pasokan gula pasir di Jambi, katanya insyaallah sedang dalam perjalanan dari Lampung yang akan didistribusikan ke masyarakat.

“Iya benar, untuk stok gula pasir sudah di jalan dari Lampung ke Jambi sebanyak 200 ton,” ungkapnya.

Edi menambahkan, pihaknya akan memastikan untuk harga gula tidak akan mengalam lonjakan harga yang tinggi.

“Kita juga pastikan tidak ada lonjakan harga dan penumpukan bahan pokok dipasar,” tutupnya.
Kemudian, Kepala Bulog Jambi, Bakhtiar, mengatakan, masyarakat Jambi jangan khawatir akan kebutuhan gula, saat ini Pemprov Jambi melalui Bulog telah memesan gula dari Provinsi Lampung sebanyak 200 Kg. Dirinya berharap dengan ini dapat memenuhi kebutuhan masyarakat Jambi akan gula.

“Hari ini dikirim dari lampung, dua hari kedepan sudah sampai Jambi, dan langsung di turunkan di Gudang Bulog,” pungkasnya. (yog)

Pos terkait