Ditinggal Makan, Uang Rp 600 Juta di Mobil Raib Digondol Maling

600 juta di mobil
Ilustrasi maling. (Ist)

Jambiseru.com – Malang bagi Tomi Lim (71) seorang toke getah yang tinggal jalan Brigjen Katamso No 103, Desa Tanjung Pinang, Kecamatan Jambi Timur, Kota Jambi. Saat sedang makan, uang Rp 600 juta di Mobil raib digondol maling.

Dari informasi yang berhasil dirangkum dilapangan, kejadian tersebut terjadi Jumat (27/11/2020) sekitar pukul 11.45 wib. Lokasi kejadian tepatnya di halaman Rumah Makan Mama Dela, Kelurahan Wirotho Agung, Kecamatan Rimbo Bujang, Kabupaten Tebo.

Berita Jambiseru[dot]com Lainnya : Wali Kota Cimahi Ditangkap, Daftar Kader PDIP Korupsi Kian Panjang

Bacaan Lainnya

Modus yang digunakan pelaku adalah dengan memecahkan kaca mobil Toyota Yaris milik korban. Aksi pelaku terbilang sangat cepat. Namun sempat diketahui oleh pemilik rumah makan. Begitu mengetahui ada orang memecahkan kaca mobil, pemilik rumah makan segera memberi tahu korban.

Berita Jambiseru[dot]com Lainnya : Sorong Memanas, 4 Polisi dan Seorang Jurnalis Terluka

Usai diberitahu pemilik rumah makan, korban langsung berlari mengejar ke mobilnya dan berusaha mengejar pelaku. Namun usahanya sia-sia, karena pelaku sudah keburu kabur. Korban segera mengecek uang miliknya yang berada di bangku depan, yang baru saja diambilnya di Bank Mandiri Rimbo sebesar Rp 600 juta. Setelah dicek, ternyata uang tersebut sudah raib dibawa kabur.

Berita Jambiseru[dot]com Lainnya : Dukung Program Pemerintah, Ribuan Bansos Didistribusikan BRI Cabang Bangko

Kapolsek Rimbo Bujang, Iptu Cindo Kottama saat dikonfirmasi membenarkan hal tersebut.

“Korban sudah melapor ke Mapolsek Rimbo Bujang, dan kasusnya sedang dalam pengembangan lebih lanjut,”tutup Kapolsek. (Yan)

Pos terkait