Silaturahmi dengan Ulama di Rimbo Ulu, Haris-Sani Disebut Pasangan Ideal Menyentuh Santri dan Ulama

haris-sani
Calon gubernur Jambi, Al Haris silaturahmi bersama masyarakat Rimbu Ulu.Foto: Jambiseru.com

Jambiseru.com – Al Haris dalam kunjungannya ke bumi seentak galah serengkuh dayung Kabupaten Tebo kali ini juga bertandang ke Pondok Pesantren Hidayatul Mubtadiin di Rimbo Ulu, Rabu (25/11/2020).

Di Ponpes Pimpinan Kyai Muhamad Soim Yunus ini, Al Haris silaturahmi degan para ulama dan tokoh masyarakat Rimbo Ulu. Ustadz Muhamad Amin Mustafa tokoh NU Rimbo Ulu juga hadir silaturahmi bersama al Haris.

Pimpinan Ponpes Hidayatul Mubtadiin, Kyai Muhamad Soim Yunus mengatakan Al Haris dan Kyai Abdullah Sani merupakan pasangan calon gubernur dan wakil gubenur yang ideal.

Bacaan Lainnya

“Al Haris-Sani pasangan yang ideal, juga Kyai Sani Kyai NU. Birokrasi dan ulama. Kami pribadi dapat informasi beliau perhatian dengan pembangunan agama,” kata Kyai Muhamad Soim Yunus.

Berita Jambiseru[dot]com Lainnya : KPU Tanjab Barat Gelar Debat Calon Bupati dan Wakil Bupati

Tidak jauh berbeda juga dikatakan Kyai Muhamad Amin Mustafa, ulama besar Rimbo Ulu ini mengatakan Al Haris merupakan sosok pemimpin yang dikenal sangat menyentuh santri, ulama dan pondok pesantren.

Berita Jambiseru[dot]com Lainnya : Gelapkan 2 Mobil Rental Warga Teratai-Batanghari Ditangkap Polisi

“Beliau sangat menyentuh santri, ulama dan Ponpes, kami akan memberikan suara lebih untuk mendukung beliau, walau kami tidak menjanjikan (Target persantase),” katanya.

Berita Jambiseru[dot]com Lainnya : KH Fauzi Mansyur dan Warga Betung Bedarah Doakan Al Haris jadi Gubernur

Sementara itu Al Haris calon gubernur Jambi nomor urut 3 mengatakan peran ulama sangat dibutuhkan dan penting untuk mengawal dan memberikan masukan pada pemerintah untuk membangun.

Berita Jambiseru[dot]com Lainnya : Kapolres Muaro Jambi Ikuti Vicon Apel Kasatwil 2020 Bersama Kapolri 

“Kami mohon doanya yang terbaik untuk Jambi. Mudah-mudahan kami mampu menjadi representasi bagi ulama untuk membangun Jambi ini,” kata Al Haris. (*)

Pos terkait