Bagian Tubuh Diduga Penumpang Sriwijaya Air yang Jatuh Ditemukan

Penumpang Sriwijaya Air yang Jatuh Ditemukan
Petugas Basarnas membawa kantong berisi diduga serpihan dari pesawat Sriwijaya Air SJ 182 rute Jakarta - Pontianak yang hilang kontak di perairan Pulau Seribu, di Dermaga JICT, Jakarta, Sabtu (9/1/2021). Foto: Akbar Nugroho Gumay/ANTARA FOTO

Jambiseru.com – Tim SAR gabungan sudah mulai menemukan bagian tubuh diduga penumpang Sriwijaya Air SJ-182 yang jatuh di perairan Kepulauan Seribu dan sejumlah barang diduga milik penumpang.

Berita Jambiseru[dot]com LainnyaIstri dan 3 Anak dalam Pesawat Sriwijaya Air yang jatuh, Suami Menangis Histeris

Bacaan Lainnya

“Sampai dengan Subuh tadi, ada 2 kantong yang sudah kami terima. Kantong pertama berisi properti penumpang. Satu kantong berisi body part (bagian tubuh). Ini yang sedang kami identifikasi,” ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus, di JICT, Jakarta, Minggu (10/1/2021).

Yusri meminta agar keluarga terdekat segera datang ke RS Polri guna memberikan data atau ante mortem. Agar identifikasi dapat berjalan dengan cepat.

“Silakan, keluarga terdekat yang tahu persis silsilah korban, punya rekam jejak kesehatan, yang satu aliran darah untuk bisa datang. Akan kami layani,” kata Yusri.

Pesawat Sriwijaya Air SJ-182 jatuh di perairan Kepulauan Seribu pada Sabtu (9/1/2021). Pesawat diketahui lepas landas dari Bandara Soetta pukul 14.36 WIB. Pesawat lalu hilang kontak pada pukul 14.40 WIB.

Berita Jambiseru[dot]com LainnyaAlasan Kenapa Pesawat Sriwijaya Air Sempat Delay Sebelum Jatuh

Diduga kuat, pesawat jatuh di antara Pulau Lancang dan Pulau Laki di wilayah Kepulauan Seribu. Pesawat membawa 56 penumpang dan 6 kru. Pesawat dipiloti Kapten Afwan. (esa)

Sumber : Kumparan.com

Ads

Pos terkait

---

Video Restoran Masakan Jepang Sushimaru - Kuliner Jambi Seru

Video Jalanan Kersik Tuo Kerinci - Journey Travel Jambi Seru

Ads

Konser BTS - Jambi Seru

Kecelakaan Hari Ini - Jambi Seru

Harga Emas Jambi - Bisnis Jambi Seru

Gubernur Jambi Al Haris Kunjungan - Berita Jambi Seru

Gubernur Cup - Bola Jambi Seru

Ulasan Film Layangan Putus - Jambi Seru

ads