Kata Roy Suryo, Video Seks Gisel Lebih dari Satu

Video Seks Gisel Lebih dari Satu
Gisella Anastasia. Foto: Instagram @gisel_la

Jambiseru.com – Pakar telematika Roy Suryo meyakini bahwa video seks yang dilakukan oleh Gisella Anastasia dan Michael Yukinobu Defretes lebih dari 19 detik. Bahkan ia menduga video seks Gisel lebih dari satu

Mengutip Detik.com, Roy Suryo meminta agar polisi terus mengejar orang yang melakukan rekam ulang dan mengedit video syur Gisella Anastasia itu.

Berita Jambiseru[dot]com LainnyaNobu Rela Terbang dari Jepang ke Medan Demi Temui Gisel, Ini Alasannya

Bacaan Lainnya

“Saya yakin ini lebih dari 19 detik mungkin bukan hanya satu rekamannya. Tapi ya kemudian itu yang direkam ulang sama seseorang. Nah seseorang ini harus dicari oleh kepolisian,” ungkap Roy Suryo.

Dia juga yakin pelaku perekam dan pengedit video Gisel dapat menjadi tersangka. Apa lagi diyakini orang itu juga menyebarkan ke masyarakat menjadi 19 detik.

“Saya yakin seseorang ini pun bisa jadi tersangka karena dia merekam gambar yang asli. Menghilangkan suaranya otomatis juga menghilangkan metadatanya dan beredar ke masyarakat dengan durasi 19 detik itu,” ujarnya.

Baca juga di jambiseru.com : Kimono Gisel atau Baju Piyama Gisel Diburu, Ini Harganya

Ketika disinggung apa motivasi si penyebar video ini Roy Suryo akui tidak begitu mengetahui. Akan tetapi Roy Suryo menyebut harus digali lebih dalam lagi mengenai si pengedit dan penyebar video itu.

Kata Roy Suryo, bisa saja si penyebar video itu ada hubungannya dengan salah satu pelaku, Gisella Anastasia atau pun Michael Yukinobu Defretes.

“Itu yang saya kurang tau, benar kata pengamat hukum saya baca perlu dicari hubungan si penyebar ini dengan salah satu dari kedua orang ini. Salah satu dari Gisella atau salah satu dari Michael, apakah mereka berhubungan atau nggak,” katanya.

Berita Jambiseru[dot]com Lainnya : Din Syamsuddin Nikahi Cucu Pendiri Ponpes Gontor

Roy juga mengatakan kemungkinan kecil si pelaku untuk mengedarkan sendiri. Namun yang pasti motivasi si pengedar video itu masih menjadi misteri.

“Saya kira kalau dari dua orang ini kecil kemungkinan mereka yang mengedarkan kecil kemungkinan. Pasti ada orang lain yang mengedarkan. Apakah berniat yang mengedarkan itu punya maksud atau itikad tertentu itu yang jadi pertanyaan,” tukasnya. (esa)

Sumber : Detik.com

Pos terkait