Mau Nonton Serial Film Detektif The Flight Attendant? Baca Ulasannya

  • Whatsapp
Film Detektif The Flight Attendant
Film Detektif The Flight Attendant. Foto : Istimewa

Jambiseru.com – Menarik nonton Film detektif The Flight Attendant adalah saduran dari buku Chris Bohjalian dengan judul serupa. Serial bertema thriller misteri pembunuhan ini dimainkan dan juga diproduseri oleh Kaley Cuoco.

Menarik di serial Film Detektif The Flight Attendant ini ialah komedi yang tampil dari tindakan-tindakan dan percakapan dari para karakternya, terutama antara Cassie Bowden (diperankan oleh Kaley Cuoco) dengan “Alex Sokolov” (diperankan oleh Michiel Huisman).

Bacaan Lainnya

Artikel Jambiseru[dot]com LainnyaIni Ulasan Film Animasi Demon Slayer Kimetsu No Yaiba Sebelum Nonton

Cassie Bowden ialah karakter primer di serial ini, dia seorang pramugari dan pecandu alkohol. Hidupnya juga menjadi luar biasa membingungkan, ketika dirinya terlibat pada misteri pembunuhan Alex Sokolov.

Alex Sokolov adalah penumpang pesawat terbang, ketika Cassie Bowden bekerja, yang walaupun tampak tak bersalah dan laki-laki terhormat, akan tetapi ternyata punya latar keluarga yang kompleks dan bagusnya dihindari oleh penduduk pada umumnya.

Kelakuan Cassie Bowden yang kacau sebab lebih sering mengalami halusinasi karena alkohol yang diminumnya, membawanya berpetualang dan melanggar semua nasihat dari teman dan penasihat hukumnya Annie Mouradian (diperankan oleh Zosia Mamet ).

Petualangan ini tidak cuma membahayakan jiwanya, keluarga dan teman dekatnya, tapi juga perlahan membongkar rahasia gelap yang menerpanya, yang jauh tersimpan di alam bawah sadarnya.

Alex Sokolov tampil menjadi semacam sosok kesadaran di dirinya, yang membuatnya banyak ide guna membongkar misteri pembunuhan ini.

Bisa sebut akting Kaley Cuoco di sini menjadi pecandu alkohol sukses membuat penonton kesal, gemes sampai terkadang mengomelinya karena nampak tidak terkontrol dan cuma mengikuti perkataan “Alex Sokolov” belaka.

Akan tetapi plot yang menarik dan kejutan di akhir episode terus bikin penonton penasaran dan nonton lagi untuk menuntaskan misteri ini.

Teori bahwa yang ada di depan mata bakal tampak belakangan dan ada jauh di depan malah dicari-cari, berlaku di serial ini. Di akhir ceritanya, penonton diseret pada sebuah kejutan.

Maka yang sebetulnya terjadi sudah terpapar di depan mata, tapi karena Cassie Bowden jeblok dalam dunianya sendiri, kenyataan yang sebetulnya memberikan kejutan yang tidak disangka-sangka. Namun ini buka satu-satunya kejutan, teman-teman di sekelilingnya juga ternyata tidak seperti yang dia pikirkan.

Pada serial ini pun akhir cerita dalam film sudah dirubah menjadi berbeda dari pada bukunya. Kejutan yang dibuat oleh Steve Yockey sebagai penulis serial adaptasi ini dirasakan perlu, dikarenakan di film tidak ada dua narator ganda seperti tertulis di bukunya. Tapi perubahan ini malah memberikan ala-ala Hitchcock pada serialnya.

Hal ini sebetulnya memberikan kejutan luar biasa, tetapi menyuguhkan penegasan akan hidup Cassie Bowden yang kacau, bermula sejak dia dan ayahnya mengalami kecelakaan karena minum-minuman alkohol.

Ayahnya yang mabuk, tidak bisa mengelakkan terjadinya tabrakan dan ini membuat penyesalan teramat  dalam untuk Cassie Bowden. Menariknya malah dengan menuntaskan misteri pembunuhan Alex Sokolov, dia bisa menghadapi kenyataan sesungguhnya dan lalu bangkit dari penyesalan yang tidak berujung ini.

Artikel Jambiseru[dot]com LainnyaFilm Animasi Anak Batman Soul Of The Dragon, Ini Ulasannya

Jika dalam buku si pembunuh adalah Miranda Croft (diperankan oleh Michelle Gomez), maka di serial adalah Buckley Ware (diperankan oleh Colin Woodell ).

The Flight Attendant masih dapat disaksikan melalui HBO. (esa)

Sumber : Cinemags.co.id–media partner Jambiseru.com

Pos terkait