Review Jeepers Creeper 3, Aksi Menumpas Teror Truk

Review Jeepers Creeper 3
Jeepers Creeper 3. (Ist)

JAMBISERU.COM – Ini review film Jeepers Creeper 3. Sesuai namanya, film Jeepers Creepers merupakan sekuel ketinga yang tayang perdana pada 2017. Film Jeepers Creeper mengisahkan tentang perjuangan seorang sheriff dalam menumpas sebuah teror bernama teror The Creeper.

Berita Jambiseru[dot]com Lainnya : Review Movie Detroit, Kerusuhan Terbesar Dalam Sejarah Amerika

Victor Salva, menjadi sutradara sekaligus menjadi penulis naskah untuk film ini. Andrew Morgan Smith dipercaya untuk menjadi penata musik untuk film bergenre thriller ini. Dengan pemain ternama seperti Meg Foster, Jonathan Breck, dan pemain lainnya membuat film ini mendapat rating 4,1/10 dari iMDb.

Bacaan Lainnya

Mengisahkan tahun 1978 dimana seornag pria melarikan diri dari serangan Creeper. Creeper membawa orang ini terbang bersamanya. Tak disangka ada orang lain yang melihat kerjadian ini dari dalam truknya dan Creeper pun menyerangnya.

Berita Jambiseru[dot]com Lainnya : Review Film #Charlie And The Chocolate Factory –  Berimajinasi Ke Dunia Cokelat

Kasus ini akhirnya diselidiki, namun baru saja petugas datang mereka sudah mengalami luka akibat paku yang berada di belakang truk. Tibalah Sheriff dan Tashtego yang mendapat arahan dari David Tubbs. Sesi pengarahan mendadak mencekam, kala keluar tombak dari knalpot truk yang mengenai top Tashtego dan sebuah mobil yang terparkir.

Keduanya lalu melakukan pengecekan di area Creeper terbang, namun tiba-tiba ada petugas yang datang dan berniat menyita truk tersebut. Hal ini menyulut amarah Tashtego. Ia pun berlari menuju truk dan curiga bahwa Creeper sebenarnya menyembunyikan sebuah informasi. Inilah yang membuat Tashtego ingin membongkar truk karena rasa curiga.

Berita Jambiseru[dot]com Lainnya : Review Movie Escape Plan, Sylvester Stallone Vs Arnold Schwarzenegger

Benar saja saat truk dibawa, kedua petugas yang membawa truk ini justru diserang oleh Creeper. Creeper justru menculik kedua petugas ini hingga keduanya ketakutan. Ulah Creeper tak berhenti sampai disitu saja, namun seorang ibu yang anaknya telah meninggal akibat ulah Creeper mendapat mimpi buruk mengenai putranya.

Sang ibu bermimpi sang putra sangat terdesak dan bahkan diperingatkan bahwa sosok Creeper adalah sosok yang berbahaya dan tak akan bisa dihentikan. Creeper bahkan bisa membunuh sang ibu bersama cucunya dan menghalangi siapapun yang menjadi penghalang tujuannya. 

Berita Jambiseru[dot]com Lainnya : Review Film The Factory 2012, Menguak Kasus Penculikan Berantai

Bagaimana aksi Creeper selanjutnya? Apakah ia benar-benar tidak bisa dihentikan? Nonton film Jeepers Creeper untuk tahu jawabannya. (*)

Pos terkait