Review Movie Escape Plan, Sylvester Stallone Vs Arnold Schwarzenegger

Review movie escape plan
Review movie escape plan

Jambiseru.com – Ini Review Movie Escape Plan. Film ini menjadi salah satu film yang paling banyak ditunggu pecinta film laga.

Pasalnya, dalam film Escape Plan ini, akan ada banyak adegan laga seru dari awal hingga akhir. Di bawah arahan Mikael Håfström asal Swedia, film ini menuai kesuksesannya.

Film Escape Plan sendiri semakin menarik perhatian karena Sylvester Stallone dan Arnold Schwarzenegger menjadi bintang utama. Selain kedua aktor senior ini, ada aktor dan aktris lain yang turut serta dalam project film ini, diantaranya Vinnie Jones, Sam Neill, 50 Cent, Amy Ryan, Caitriona Balfe, dan lainnya.

Bacaan Lainnya

Escape Plan sendiri mengisahkan Rey Breslin (Sylvester Stallone) yang berprofesi sebagai ahli keamanan dan mendekam didalam penjara tak biasa dimana penjara ini memiliki sistem keamanan tak terkalahkan di dunia.

Dalam melakukan aksi berbahayanya, Rey dibantu oleh beberapa rekannya yang memiliki perusahaan keamanan, yaitu Hush, Abigail, dan Lester Clark yang memiliki keahlian khusus dalam membobol penjara bahkan penjara dengan sistem keamanan super tinggi di dunia sekalipun.

Baca juga : Ayo Nonton Film Hanya Manusia Produksi Polri

Di keseharian, pekerjaan Rey sendiri adalah keluar masuk penjara dengan tujuan untuk menemukan titik lemah dari penjara tersebut.Untuk melancarkan aksinya, Rey sendiri mempelajari banyak hal, termasuk desain penjara yang dihuninya, sampai memperhatikan kebiasaan para sipir (penjaga). Dengan bekal inilah Rey mampu melarikan diri. Kelemahan penjara ini menjadi hasil kerja yang dilaporkan untuk kliennya.

Pos terkait