Sinopsis Film India Kannum Kannum Kollaiyadithaal 2020

film india kannum 2020
film india kannum 2020

Sinopsis Film India Kannum Kannum Kollaiyadithaal 2020

JAMBISERU.COM – Pernah nonton film trilogi Ocean’s Eleven, Ocean’s Twelve, dan Ocean’s Thirteen atau Ocean’s 8 yang dibintangi George Clooney dan Bratt Pit Cs? Cerita ala para penjahat-penipu ulung Holywood itu difilmkan di India dengan judul Kannum Kannum Kollaiyadithaal, yang dirilis pada Februari 2020.

Film Kannum Kannum Kollaiyadithaal digarap dengan gaya komedi romantis oleh sutradara Desingh Periyasamy. Sederet artis Bollywood muda bermain di film ini, seperti Dulquer Salmaan, Ritu Varma, Gautham Vasudev, Niranjani Ahathian dan Rakshan.

Bacaan Lainnya

Baca Juga : Sinopsis Nonton Film Observe and Report 2009

Selain tayang serentak di bioskop-bioskop dan segera menyebar ke berbagai negara, termasuk di Tanah Air sejak Maret 2020, film ini juga tayang di Netflix. Kisahnya ringan, namun dengan garapan plot dan cara bercerita yang mumpuni, film Kannum Kannum Kollaiyadithaal mendapat sambutan positif dari para penikmat Bollywood.

Ceritanya, Sid (yang diperankan si ganteng Dulquer Salmaan) dan Kallis (diperankan Rakshan) adalah dua pemuda yang suka hura-hura dan pesta. Suatu waktu, Sid naksir seorang gadis bernama Meera (diperankan si kemat Ritu Varma), yang ditemuinya di sebuah supermarket. Gadis itu bekerja sebagai make up artist (MUA) door to door.

Namun, dia tak berani mendekati Meera walau hanya untuk berkenalan. Beberapa hari kemudian, Meera yang mengendarai sepeda motor menabrak mobil Sid yang berhenti mendadak saat akan menabrak pengendara motor lainnya.

Di sinilah mereka berkenalan. Sid mengambil kesempatan mengantar Meera yang terburu-buru sementara sepeda motornya diperbaiki di bengkel. Lama kelamaan, cinta mereka bersemi. Sementara Kallis, ndilalah, jatuh cinta dengan teman Meera, Shreya (diperankan Niranjani Ahathian).

Baca lengkapnya DI SINI

Baca Juga : 
Sinopsis Film Deepwater Horizon
Sinopsis Film Power Rangers 2017
Sinopsis Nonton Film Indonesia Orang Kaya Baru
Sinopsis Nonton Film India Terbaru Malang (2020); Balas Dendam Sadis Sepasang Kekasih

Pos terkait