Sinopsis Nonton Film India Terbaru Malang (2020); Balas Dendam Sadis Sepasang Kekasih

  • Whatsapp
film india malang. (Ist)
film india malang. (Ist)

Sinopsis Nonton Film India Terbaru Malang (2020); Balas Dendam Sadis Sepasang Kekasih

JAMBISERU.COM – Masih ingat film Slumdog Millionaire (2008)? Sukses film ini menembus panggung Academy Awards 2009, memenangkan sembilan Piala Oscar, termasuk Best Picture, Best Director, dan Best Adapted Screenplay.

Bacaan Lainnya

Baca Juga : Sinopsis Nonton Drakor Touch Your Heart, Drama Romantis Terbaru di Trans TV

Salah satu aktor penting dalam film itu adalah Anil Kapoor. Bollywood mania pasti langsung mengenali sosoknya. Dialah host acara Who Wants to Be a Millionaire versi India di film Slumdog Millionaire itu.

Si brewok ini telah membintang sekian banyak film dan mampu menembus Hollywood. Slumdog Millionaire, walaupun berkisah tentang dan berlatar belakang India, adalah film Inggris yang digarap sutradara kenamaan Danny Boyle. Inilah film internasional Anil yang pertama.

Setelah itu, dia bermain bareng Brat Pitt di Mission: Impossible – Ghost Protocol (2011) sebagai Brij Nath.

Penampilan Anil di season ke delapan serial drama aksi televisi Amerika, 24, yang tayang di Fox menuai sambutan hangat di kalangan kritikus film Amerika. Drama seri 24 diproduksi oleh Joel Surnow dan Robert Cochran.

Di industri Bollywood, Anil  menjadi legend, sukses dengan Dil Dhadakne Do (2015) dan terakhir Malang: Unleash the Madness (2020). Selain Anil Kapoor, Malang yang digarap sutradara Mohit Suri dibintangi secara luar biasa oleh Aditya Roy Kapoor, Disha Patani, dan Kunal Khemmu.

Mohit Suri, yang dikenal dengan film-film bernuansa “gelap”, seperti Aashiqui 2, Ek Villain, Murder 2, dan Half Girlfriend, kembali menunjukkan keunggulannya di Malang.

Awalnya, bila tidak mengingat sutradaranya adalah Mohit Suri, Malang terkesan seperti film romantis belaka, yang mengedepankan hubungan cinta  sepasang muda-mudi –Advait (diperankan secara gahar oleh Aditya Roy Kapoor dan Sara (diperankan si seksi Disha Patani). Sensualitas dan romantisme menjadi pajangan utama.

Untuk ada scene kehidupan sosok Advait yang “seram” di dalam penjara di awal film. Dia bebas setelah menjalani hukuman beberapa tahun atas kepemilikan narkoba. Di sisi lain, digambarkan kehidupan seorang polisi pemadat bernama Inspektur Anjaney Agashe (yang diperankan sang legend Anil Kapoor).

Dia tega menghabisi para penjahat secara sadis, tanpa mematuhi prosedur. Suatu waktu, dia menerima telepon dari seseorang yang yang tak dikenal, mengabarkan akan adanya pembunuhan. Dia mengabaikannya.

Tidak berapa lama, terjadi pembunuhan sadis terhadap Victor, inspektur dari tim khusus kepolisian yang dipimpin Inspektur Michael Rodriguez (diperankan aktor kharismatis Kunal Khemmu). Michael memulai penyelidikan sendiri, menolak kehadiran Agashe dari divisi kriminal.

Mereka berdebat, namun Agashe mengaku ditelepon sang pembunuh sebelum kejadian, Michael melunak.

Flashback, Advait menghindari keluarga dengan melakukan petualangan menuju Goa, salah satu provinsi di India melalui perjalanan darat. Di waktu yang sama Sara juga dalam perjalanan ke tujuan yang sayang sama pula.

Mereka berkenalan dan menjadi akrab di Goa, daerah pantai bekas jajahan Portugis yang dikenal sebagai salah satu magnet wisata India. Seperti Bali di Indonesia. Mereka menjalani kehidupan bebas, dari satu diskotik ke diskotik lain, pesta narkoba hingga hubungan seks bebas.

Namun, mereka saling cinta. Hubungan cinta mereka inilah yang diekspose secara sensual oleh Mohit, yang mengesankan seolah-olah ini film romantis belaka.

Namun, saat kembali ke masa kini, kita akan menemukan sisi gelap lagi. Apalagi, keterlibatan Advait dalam pembunuhan seorang polisi semakin jelas. Bahkan, dia membunuh dua polisi lagi, yakni Deven Jadhav dan Nitin Salgonkar.

Keduanya juga bawahan Inspektur Michael. Cara membunuhnya sadis, salah satunya selalu dengan cara menyuntikkan narkoba ke leher korbannya.

Kerja sama Michael dan Agashe berhasil mengungkap kasus ini. Michael menguntit Jessie, teman Advait dan Sara, dan menemukan banyak bukti, yang belakangan dibakar Jessie. Sementara Agashe berhasil membekuk Advait –Advait sengaja tidak kabur.

Ketegangan demi ketegangan dihadirkan oleh aksi Michael, Agashe dan Advait. Tetapi, ketegangan film ini justru dimulai setelah Advait ditangkap.

Kunci ketegangan film ini adalah motif. Apa motif Advait menghabisi anak buah Michael dan bahkan juga menargetkan Michael? Dalam sebuah investigasi yang keras oleh Agashe, Advait mengungkap kilas demi kilas kasus ini.

Diketahui, Agashe menjadi beringas karena anak gadisnya tertembak dalam suatu penggerebekan pesta narkoba, yang juga dihadiri Advait dan kekasihnya Sara. Terungkap, Michael ternyata pernah berhubungan dengan Advait dan Sara dan teman mereka Jessie.

Banyak kejutan dan sisi gelap lain terungkap di ujung film. Penasaran kan?

Kamu yang tidak sempat menyaksikan Malang: Unleash the Madness di bioskop masih bisa menemukannya di Internet. Kamu bisa mencarinya melalui situs-situs pencarian, seperti Google.com, Yandex.com, Yahoo.com, Duckduckgo.com atau Bing.com.

Baca Juga : 6 Film Terbaik Bertema Sepakbola

Ketik kata kunci atau keyword pencarian “nonton film malang:  unleash the madness sub indo” atau “nonton film malang:  unleash the madness sub indo”. (*)

Sumber: sinopsisfilmindia.club

Pos terkait